Resep Unbake Mini Blueberry Cheese Cake Anti Gagal

Unbake Mini Blueberry Cheese Cake

Sedang mencari ide Resep Unbake Mini Blueberry Cheese Cake Anti Gagal yang unik?, Resep Unbake Mini Blueberry Cheese Cake, Enak Banget memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyajikan Resep Unbake Mini Blueberry Cheese Cake, Bisa Manjain Lidah untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Unbake Mini Blueberry Cheese Cake yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Unbake Mini Blueberry Cheese Cake, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Unbake Mini Blueberry Cheese Cake enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Next adalah gambar mengenai Unbake Mini Blueberry Cheese Cake yang bisa kamu jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Unbake Mini Blueberry Cheese Cake sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Unbake Mini Blueberry Cheese Cake menggunakan 13 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Pertama kali coba bikin unbake cheese cake ini, duh agak repot, padhal sebenernya simple, hanya memakan banyak tempat (boros cucian)😁...
Tp lmyn lah dengan hasilnya....

#SemangcookGA_Ciskekbyme
#SemangcookHokya
#CookpadCommunity_Semarang

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Unbake Mini Blueberry Cheese Cake:

  1. 185 gr biskuit marie
  2. 80 gr margarin, cairkan
  3. Bahan cream cheese homemade
  4. 200 gr keju parut halus (cheedar atau spready)
  5. 200 ml susu cair full cream
  6. 2 sdm margarine
  7. Lapisan cheese
  8. 300 gr cream cheese, (me homemade)
  9. 120 gr yogurt plain
  10. 1 bungkus agar2 plain
  11. 85 gr gula
  12. 200 ml susu cair
  13. Topping selai bluebery

Cara untuk membuat Unbake Mini Blueberry Cheese Cake

  1. Blender biskuit mari regal atau bisa dengan masukin ke kantung plastik lalu di pukul2 pake rolingpin, bisa pake muntu. Lalu tambahkan margarine cair blend atau aduk rata. Tata dalam cup yg sdh ditaruh diloyang cup. Padatkan dengan bagian bawah gelas, Masukkan kulkas 1 jam.
  2. Membuat cream cheese : Keju bisa langsung di blender dengan menambahkan sedikit susu ditakaran, lalu tuang ke dalam panci dengan menambahkan sisa susu cair, masak api kecil hingga mengental, tambahkan margarin aduk hingg rata. Sisihkan.
  3. Membuat lapisan cheese cake : Masak susu cair, bubuk agar2, dan gula pasir, hingga mendidih, masukkan dalam wadah yg berisi cream cheese dan yogurt. Aduk rata.
  4. Tuang dalam cup yg sdh berisi biskuit td. Ratakan Baiknya gk kepenuhan ya.. biar nanti mudah mengambilnya. Masukkan dalam kulkas kembali minimal 2 jam. Sajikan beri selai blueberry.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Unbake Mini Blueberry Cheese Cake yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel