Langkah Mudah untuk Menyiapkan Cheddar Cheese Cake Anti Gagal

Cheddar Cheese Cake

Anda sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Cheddar Cheese Cake, Bikin Ngiler yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Cheddar Cheese Cake yang Bisa Manjain Lidah memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara memasak Bagaimana Menyiapkan Cheddar Cheese Cake yang Lezat untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Cheddar Cheese Cake yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Cheddar Cheese Cake, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Cheddar Cheese Cake yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Next adalah gambar berkaitan dengan Cheddar Cheese Cake yang dapat Anda jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Cheddar Cheese Cake sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Cheddar Cheese Cake memakai 15 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Masih edisi memberi hadiah untuk diri sendiri🤗
rebake cheese cakenya ci Tintin Rayner saya hias atasnya dengan whipping cream dan strawbery.

#Cookpadcommunity_Kalteng

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Cheddar Cheese Cake:

  1. Bahan A:
  2. 130 gr susu cair full cream
  3. 40 gr butter
  4. 125 keju cheddar,parut
  5. Bahan B:
  6. 30 gr tepung terigu pro rendah
  7. 15 gr tepung maizena
  8. Bahan C:
  9. 3 butir kuning telur
  10. 1 sdt parutan lemon
  11. 1 sdt pasta vanila
  12. Bahan D:
  13. 3 butir putih telur
  14. 80 gr gula pasir
  15. 1 sdm air jeruk nipis

Cara untuk membuat Cheddar Cheese Cake

  1. Tim bahan A hingga larut dan licin.Selagi hangat masukkan bahan B aduk sampai rata.
  2. Masukkan bahan C aduk kembali hingga rata. sisihkan.
  3. Kocok putih telur dan air jeruk sampai mulai berbusa tambahkan gula secara bertahap.Mixer terus sampaimengembang.Ambil sedikit adonan putih telur masukkan le adonan keju aduk rata. lalu tuang ke dalam sisa putih telur. aduk rata hingga homogen.
  4. Tuang dalam loyang 20 cm yg telah diberi kertas roti. Panggang dengan sistem au bain marie dengan suhu 160°C sampai matang. Hati2 saat mengeluarkan karena tekturnya sangat lembut.

Terima kasih telah menyimak resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Cheddar Cheese Cake yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel