Resep Cheese Tart Strawberry, Enak Banget

Cheese Tart Strawberry

Anda sedang mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Cheese Tart Strawberry, Lezat yang unik?, Resep Cheese Tart Strawberry, Menggugah Selera memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara membuat Resep Cheese Tart Strawberry Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Cheese Tart Strawberry yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Cheese Tart Strawberry, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Cheese Tart Strawberry yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa. Selanjutnya adalah gambar seputar Cheese Tart Strawberry yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Cheese Tart Strawberry yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Cheese Tart Strawberry menggunakan 12 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Cooksnap kedua dari resep mba @viavie adalah Cheese Tart Strawberry.

Alhamdulillah setelah banyak drama, karena di adonan pertama sepertinya saya kebanyakan margarin, jadi masih lengket dan saya tambah tepung dikit-dikit, malah kulit pienya/ crustnya jadi bantet gtu,dan langsung japri mba via, legaaaa. Akhirnya saya buat adonan kedua, saya bikin setengah resep.

Untuk step potonya bisa dilihat langsung ke akun cp nya mba via ya.

#Cooksnap Resep_ViaVie
#CookpadCommunity_Bekasi

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Cheese Tart Strawberry:

  1. Bahan crust :1 kuning telur
  2. 125 terigu protein rendah
  3. 85 gr mentega
  4. 1 kuning telur
  5. 30 gr gula halus
  6. Filling cream cheese :
  7. 160 spread cheese (me, prochiz)
  8. 1 kuning telur
  9. 30 gr gula galus
  10. 1/4 sdt vanili
  11. 2 tetes perasan jeruk lemon
  12. Selai strawberry siap pakai

Langkah-langkah membuat Cheese Tart Strawberry

  1. Dalam wadah,campur semua bahan crust. Aduk pakai spatula hingga tercampur rata.
  2. Siapkan cetakan pie, lalu cetak kulit pie, rapikan pinggirannya, dan tusuk menggunakan garpu agar tidak mengembang saat di oven. Lalu oven setengah matang,selama 15 menit,suhu 180°. Atau sesuai oven masing-masing. Kemudian dinginkan suhu ruang
  3. Filling cream cheese : dalam satu wadah, campur semua bahan filling, mixer selama 5 menit hingga lembut. Masukkan kedalam plastik piping bag.
  4. Ambil kulit pie (posisi kulit pie masih didalam cetakan) isi dasar crust dengan sedikit dengan selai strawberry, lalu semprot dengan cream cheese. Lakukan hingga adonan crust habis terisi. Basahi telunjuk dengan air, lalu tekan isi filling yang runcing. Masukkan kulkas selama 15 menit.
  5. Oven cheese tart lagi selama 10 menit, dengan suhu 170°. Lalu dinginkan, kemudian hiasin dengan selai strawberry sesuai selera. Siap disajikan dalam keadaan dingin lebih enakk

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Cheese Tart Strawberry yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel