Langkah Mudah untuk Menyiapkan Garlic Cheese Stick simple, Lezat

Garlic Cheese Stick simple

Anda sedang mencari ide Resep Garlic Cheese Stick simple yang Enak Banget yang unik?, Resep Garlic Cheese Stick simple Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menghidangkan Langkah Mudah untuk Membuat Garlic Cheese Stick simple Anti Gagal untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Garlic Cheese Stick simple yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Garlic Cheese Stick simple, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Garlic Cheese Stick simple enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Garlic Cheese Stick simple yang dapat Anda jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Garlic Cheese Stick simple yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Garlic Cheese Stick simple memakai 11 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Cemilan simple yang enak😍 bisa juga sebagai pendamping makan bakso/lainnya, resep ini juga saya jadikan sebagai produk jualan saya🍿 selamat mencobaa🌈 terimakasih sudah mengunjungi resep kami…..

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Garlic Cheese Stick simple:

  1. 500 gram tepung terigu
  2. 175 gram tepung tapioka
  3. 100 gram keju cheedar
  4. 5 siung bawang putih
  5. 1 butir telur
  6. 75 gram mentega
  7. secukupnya Merica bubuk, penyedap rasa & garam
  8. secukupnya Air
  9. Daun bawang & daun seledri
  10. 2 buah wortel
  11. 1 sdt baking powder (opsional:boleh pakai boleh tidak)

Langkah-langkah membuat Garlic Cheese Stick simple

  1. Parut wortel, keju dan bawang putih, potong halus daun bawang
  2. Campurkan tepung terigu dan tapioka beserta merica bubuk,penyedap rasa, baking powder dan garam hingga tercampur rata
  3. Masukkan sayuran, keju dan bawang yang sudah diparut aduk rata
  4. Tambahkan telur, mentega dan air secukupnya (adonan jangan terlalu lembek kalau bisa agak akas)
  5. Uleni semua bahan hingga kalis lalu pipihkan menggunakan penggilasan atau cetakan (jangan lupa dibalur tepung dahulu agar tidak lengket)
  6. Lalu potong kecil memanjang (taburi tepung juga agar tidak lengket)
  7. Setelah semua sudah dipotong, goreng pada minyak panas api sedang sampai warnanya kuning keemasan (diolak balik agar matangnya merata) apabila adonan lengket dapat dipisahkan saat digoreng yg sudah agak kokoh
  8. Tiriskan dan sudah siap untuk dijadikan cemilan atau ide jualan…

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Garlic Cheese Stick simple yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel