Resep Pisang Gapit khas Kalimantan Toping Keju Anti Gagal

Pisang Gapit khas Kalimantan Toping Keju

Lagi mencari inspirasi Resep Pisang Gapit khas Kalimantan Toping Keju Anti Gagal yang unik?, Resep Pisang Gapit khas Kalimantan Toping Keju, Lezat Sekali memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat Resep Pisang Gapit khas Kalimantan Toping Keju yang Enak Banget untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Pisang Gapit khas Kalimantan Toping Keju yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pisang Gapit khas Kalimantan Toping Keju, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Pisang Gapit khas Kalimantan Toping Keju yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Selanjutnya adalah gambar tentang Pisang Gapit khas Kalimantan Toping Keju yang bisa Anda jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Pisang Gapit khas Kalimantan Toping Keju sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Pisang Gapit khas Kalimantan Toping Keju memakai 11 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Legitnya bikin kangen, jadinya bikin lagi deh.. Kali ini bikin yang BERKEJU😁
Program baru di #CookpadCommunity_Kalsel namanya #BamasakBaramian yang pertama dengan pilihan bahan dari mbak @VioletAzalea yaituuu Pisang..

#MenuPilihan_Pisang
#BamasakBaimbai
#CookpadCommunity_Borneo

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Pisang Gapit khas Kalimantan Toping Keju:

  1. 5 buah pisang kepok
  2. Secukupnya margarin
  3. Bahan Kuah Kinca:
  4. 100 gram gula merah
  5. 100 ml santan kental
  6. 100 ml air
  7. 2 sdm tepung maizena
  8. 1/4 sdt vanili bubuk
  9. Secukupnya garam
  10. Toping:
  11. 30 gram Keju cheddar

Cara untuk menyiapkan Pisang Gapit khas Kalimantan Toping Keju

  1. Campurkan semua bahan kuah kinca lalu didihkan sambil terus di aduk.
  2. Kupas pisang dan panggang di atas teflon sambil ditekan-tekan menggunakan spatula kayu agar menjadi pipih.
  3. Balik pisang hingga kedua sisi berwarna kecoklatan.
  4. Potong-potong pisang, siram dengan kuah kinca, dan beri parutan keju atau toping lain sesuai selera.

Terima kasih telah menggunakan resep yang saya tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pisang Gapit khas Kalimantan Toping Keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel