Bagaimana Menyiapkan Bolu Keju Ekonomis, Enak Banget

Bolu Keju Ekonomis

Lagi mencari ide Resep Bolu Keju Ekonomis yang Bikin Ngiler yang unik?, Resep Bolu Keju Ekonomis yang Lezat memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara menghidangkan Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu Keju Ekonomis Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Bolu Keju Ekonomis yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bolu Keju Ekonomis, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Bolu Keju Ekonomis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Next adalah gambar berkaitan dengan Bolu Keju Ekonomis yang bisa Anda jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Bolu Keju Ekonomis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bolu Keju Ekonomis menggunakan 8 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

#PejuangGoldenBatikApron

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu Keju Ekonomis:

  1. 90 gr tepung terigu protein sedang
  2. 2 butir telur
  3. 13 gr susu bubuk
  4. 50 gr gula pasir, bisa ditambah jika suka manis
  5. 75 gr margarin
  6. 75 gr keju parut
  7. 1/4 sdt SP
  8. 1/4 sdt baking powder

Cara untuk membuat Bolu Keju Ekonomis

  1. Campur bahan kering: tepung, baking powder, susu bubuk
  2. Parut keju
  3. Cairkan margarin
  4. Mixer telur, sp, dan gula pasir hingga kental berjejak
  5. Masukkan bahan kering pada adonan telur, aduk sebentar dengan mixer. Kemudian tambahkan parutan dan margarin cair, hingga tercampur rata.
  6. Masukkan adonan pada loyang berukuran 20×10 cm, taburi parutan keju. Loyang sebelumnya telah diolesi dengan margarin dan ditaburi tepung. Panggang 45 menit dengan suhu 170°C, atau bisa disesuai dgn oven masing masing.
  7. Bolu keju siap dinikmati 😃

Terima kasih telah membaca resep yang saya tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu Keju Ekonomis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel