Bagaimana Menyiapkan Nugget Bihun Wortel Keju yang Enak

Nugget Bihun Wortel Keju

Sedang mencari inspirasi Resep Nugget Bihun Wortel Keju, Sempurna yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nugget Bihun Wortel Keju, Sempurna memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyiapkan Resep Nugget Bihun Wortel Keju Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Nugget Bihun Wortel Keju yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Nugget Bihun Wortel Keju, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Nugget Bihun Wortel Keju yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Selanjutnya adalah gambar seputar Nugget Bihun Wortel Keju yang dapat Anda jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Nugget Bihun Wortel Keju sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nugget Bihun Wortel Keju memakai 11 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

#PejuangGoldenBatikApron
#CookpadCommunity_Malang
#Cookpad_id
#Masakasyik
#Cheylvia

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Nugget Bihun Wortel Keju:

  1. 1/2 Bihun AAA yg kecil
  2. 3 btr telur
  3. 1 wortel
  4. 4 btg daun seledri
  5. 30 gr keju melt craf
  6. 2 sdm tepung terigu
  7. 1/2 sachet penyedap rasa
  8. 1/4 sdt merica bubuk
  9. Secukupnya minyak goreng
  10. Bahan pelapis :
  11. 2 btr putih telur

Langkah-langkah untuk menyiapkan Nugget Bihun Wortel Keju

  1. Rebus bihun hingga setengah matang lalu tiriskan, serut wortel dan keju lalu iris daun seledri beri penyedap rasa, telur, merica bubuk, terigu aduk rata setelah itu masukkan bihun campur hingga rata
  2. Lapisi dengan kertas lalu olesi dengan minyak masukkan adonan bihun ratakan kukus -/+ 30 mnt biarkan dingin hingga set lalu iris sesuai selera
  3. Masukkan nugget kedalam kocokan putih telur laku goreng hingga matang dan siap disajikan

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nugget Bihun Wortel Keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel