Resep Saos keju homemade, Enak Banget

Saos keju homemade

Sedang mencari inspirasi Bagaimana Membuat Saos keju homemade Anti Gagal yang unik?, Resep Saos keju homemade, Menggugah Selera memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyiapkan Resep Saos keju homemade yang Menggugah Selera untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Saos keju homemade yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Saos keju homemade, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Saos keju homemade yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Saos keju homemade yang dapat sobat jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Saos keju homemade sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Saos keju homemade menggunakan 6 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Saos keju homemade:

  1. 200 ml susu cair
  2. 50 gr keju beku serut
  3. 250 ml air
  4. 50 gr bumbu serbuk keju
  5. 45 gr tepung maizena
  6. 1 butir telur

Langkah-langkah untuk menyiapkan Saos keju homemade

  1. Panaskan susu dan keju hingga keju larut.
  2. Campur air, kuning telur, maizena sampai tercampur rata. Lalu tuang ke susu keju nyalakan kompor aduk rata terakhir masukkan bubuk keju aduk rata sampai mengental, matikan dingin simpan di wadah tertutup siap digunakan

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Saos keju homemade yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel