Resep Mac and cheese Anti Gagal

Mac and cheese

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mac and cheese Anti Gagal yang unik?, Resep Mac and cheese, Menggugah Selera memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara membuat Resep Mac and cheese yang Sempurna untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Mac and cheese yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Mac and cheese, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Mac and cheese yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial. Seterusnya merupakan gambar tentang Mac and cheese yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Mac and cheese adalah banyak. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Mac and cheese yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Mac and cheese menggunakan 13 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

superb cheessy

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Mac and cheese:

  1. macaroni 250gr di rebus jgn terlalu lembek ya (sisihkan)
  2. ham potong kotak
  3. jamur kaleng iris tipis
  4. 3 bawang putih cincang dan 1/2 bawang bombay potong kotak
  5. 1 SDM margarin/butter
  6. 100-150 ml susu cair
  7. keju chedar parut
  8. keju soft milk parut
  9. mozarela parut
  10. 2 SDM mayonais
  11. secukupnya oregano
  12. lada, garam, totole
  13. 1 SDM evaporasi

Cara membuat Mac and cheese

  1. Saat rebus macaroni tambahkan 1 sdt garam (saya rebus dengan air kaldu ayam, tp itu opsional tidak wajib) lalu sisihkan
  2. Tumis dengan margarin bawang putih dan bawang bombay lalu masukkan ham, jamur tumis hingga matang.
  3. Masukkan macaroni, tuang susu cair sampai meresap, masukkan keju chedar,keju soft milk, mayonais, evaporasi, garam, lada, totole, oregano, aduk hingga rata, masukkan keju mozarela aduk hingga rata.test rasa. sajikan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Mac and cheese yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel