Resep Rolade Tahu Keju Sosis Anti Gagal

Rolade Tahu Keju Sosis

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Membuat Rolade Tahu Keju Sosis, Bikin Ngiler yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Rolade Tahu Keju Sosis, Enak Banget memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat Resep Rolade Tahu Keju Sosis, Bikin Ngiler untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Rolade Tahu Keju Sosis yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Rolade Tahu Keju Sosis, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Rolade Tahu Keju Sosis yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Rolade Tahu Keju Sosis yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Rolade Tahu Keju Sosis yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Rolade Tahu Keju Sosis menggunakan 13 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Tim mepet setoran ramadan camp misi 2🙈foto seadanya dan hasilnya pun kurang memuaskan 😂kalo rasanya tetap memuaskan ya😜cuma karna masih panas di potong buru buru kejar kejaran sm waktu, akhirnya agak gompel2 deh🤣🤣🤣yang penting setor daripada kehilangan poin🤭besok pagi foto ulang baru ganti, kalo gak lupa😅😅😅

#RamadanCamp_Misi2
#IdeMasak
#PejuangGoldenBatikApron
#CookpadCommunity_Jakarta
#MasakItuSaya
#BagikanInspirasimu
#Resolusi2022
#RoladeTahu
#Olahan_Tahu

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Rolade Tahu Keju Sosis:

  1. Bahan I :
  2. 5 buah tahu putih
  3. 3 buah sosis
  4. 3 lembar daun seledri cincang halus
  5. 1 butir telur
  6. 1 buah wortel parut halus gunakan parutan keju
  7. 1 bks penyedap rasa ayam
  8. 1 sdm keju bubuk kerry
  9. 1/4 sdt merica bubuk
  10. Bahan Kulit :
  11. 2 butir telur
  12. 1/2 sdm maizena larutkan dengan 1 sdm air
  13. 1/4 sdt penyedap rasa ayam

Langkah-langkah membuat Rolade Tahu Keju Sosis

  1. Panaskan kukusan, siapakan bahan kulit. Campur semua bahan kulit aduk rata kemudian buat dadar tipis angkat lalu sisihkan.
  2. Cuci bersih tahu lalu haluskan,campur semua bahan I aduk sampai tercampur rata.
  3. Siapkan alumunium foil, taro dadar telur lalu adonan tahu ratakan lalu sosis 👇🏻kemudian lipat seperti amplop dan gulung.
  4. Rapihkan lalu kukus selama 20 menit, setelah matang biarkan sampai dingin baru di potong. Bisa disajikan seperti ini atau digoreng dulu ya😉

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Rolade Tahu Keju Sosis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel