Resep Kukis cream cheese bentuk hati yang Lezat Sekali

Kukis cream cheese bentuk hati

Sedang mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Kukis cream cheese bentuk hati, Enak Banget yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Kukis cream cheese bentuk hati Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyajikan Resep Kukis cream cheese bentuk hati Anti Gagal untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Kukis cream cheese bentuk hati yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Kukis cream cheese bentuk hati, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Kukis cream cheese bentuk hati yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa. Berikutnya adalah gambar seputar Kukis cream cheese bentuk hati yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Kukis cream cheese bentuk hati yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kukis cream cheese bentuk hati memakai 10 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Lagi pengen bikin kue sendiri buat hari valentine :)

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Kukis cream cheese bentuk hati:

  1. 100 gr palmia royal butter
  2. 100 gr cream cheese meg
  3. 50 gr kraft cheddar parut
  4. 100 gr gula halus
  5. 200-230 gr tepung kunci biru
  6. 30 gr tepung maizena
  7. 1 btr kuning telur
  8. 1/2 sdt baking powder
  9. 1 sct vanilla (2 gr)
  10. Strawberry filling

Langkah-langkah membuat Kukis cream cheese bentuk hati

  1. Mixer gula halus, butter, cream cheese dan keju parut hingga tercampur rata dan lembut
  2. Masukkan 1 k telur, kocok sebentar
  3. Tambahkan tepung maizena dan tepung terigu 200 gr dulu, test apakah adonan melekat di tangan atau tidak kalau masih lembek dan melekat di tangan tambahkan tepung perlahan-lahan hingga tidak lengket di tangan
  4. Giling dg rolling pin lalu cetak
  5. Saya menggunakan cetakan seperti pada gambar
  6. Oven dengan api 150° hingga berwarna agak kekuningan
  7. Selamat mencoba

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kukis cream cheese bentuk hati yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel