Resep Cream Cheese Matcha Brownies yang Bisa Manjain Lidah

Cream Cheese Matcha Brownies

Anda sedang mencari ide Resep Cream Cheese Matcha Brownies, Enak yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Cream Cheese Matcha Brownies Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara membuat Resep Cream Cheese Matcha Brownies, Enak Banget untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Cream Cheese Matcha Brownies yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Cream Cheese Matcha Brownies, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Cream Cheese Matcha Brownies yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Seterusnya adalah gambar tentang Cream Cheese Matcha Brownies yang bisa kalian jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Cream Cheese Matcha Brownies adalah Uk 23x5x6 Loyang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Cream Cheese Matcha Brownies sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Cream Cheese Matcha Brownies memakai 11 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Sebenarnya ini Cakey Matcha brownies , pas sudah matang, dipotong dan di makan rasanya pulen , moist dan empuk jadi kepikiran spt texture kue berbahan #PoundCake tp gpp lh ya 🤔 dan lagi saya pakai cetakan loaf yg biasa untuk pound cake jd mkin mirip hihi . Next time mau coba pakai satu telur aja .

Paduan Matcha lumayan cocok dengan cream cheese , enak nya🤤.







#PejuangGoldenBatikApron
#Matcha #Brownies#Brownie #CakeyBrownies
#MatchaCake #MatchaPoundCake #Cheese
#SliceCuteCake #Greentea #CheeseCake

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Cream Cheese Matcha Brownies:

  1. Matcha Brownies
  2. 100 Gr Cokelat Putih
  3. 80 Gr Unsalted Butter
  4. 5 Gr Matcha Powder
  5. 40 Gr Terigu
  6. 2 Butir Telur
  7. 20 Gr Gula Pasir
  8. Cream Cheese
  9. 125 Gr Cream Cheese
  10. 15 Gr Gula Pasir
  11. 2.5 Gr Rhum / Vanila Cair

Cara untuk menyiapkan Cream Cheese Matcha Brownies

  1. Lelehkan butter dan coklat dengan cara di Tim di air panas, aduk sampai leleh menyatu lalu masukan Matcha powder aduk hingga tercampur rata, lalu masukan terigu yang sudah di ayak aduk rata, Sisihkan.
  2. Siapkan wadah baru, kocok telur dan gula pasir hingga pucat dan kental berjejak (Tidak perlu sampai kaku).
  3. Panaskan oven suhu 150 °C, campur adonan hijau ke dalam kocokan telur, saring dan aduk pelan pelan hingga tercampur rata.
  4. Lalu tuang ke dalam loyang yang sudah diolesi butter dan terigu (Adonan terlihat encer namun asli nya tidak) Panggang di oven suhu 180 °C ± 10-13 menit.
  5. Lumatkan Cream cheese, gula dan rhum hingga lembut dan masukan dalam piping bag (Boleh taruh di kulkas sebelum digunakan)
  6. Setelah 13 menit Keluarkan brownies matcha dari oven, lalu semprotkan cream cheese dan ratakan. Kemudian panggang lagi 15 Menit an (sesuaikan dg oven masing)
  7. Setelah matang diamkan agar tidak panas, lalu potong dan sajikan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Cream Cheese Matcha Brownies yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel