Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pisang Coklat Keju bungkus prata yang Lezat

Pisang Coklat Keju bungkus prata

Sedang mencari inspirasi Resep Pisang Coklat Keju bungkus prata, Menggugah Selera yang unik?, Bagaimana Membuat Pisang Coklat Keju bungkus prata Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara membuat Langkah Mudah untuk Membuat Pisang Coklat Keju bungkus prata yang Enak untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Pisang Coklat Keju bungkus prata yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Pisang Coklat Keju bungkus prata, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Pisang Coklat Keju bungkus prata enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Pisang Coklat Keju bungkus prata yang dapat sobat jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Pisang Coklat Keju bungkus prata adalah 18 piece. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Pisang Coklat Keju bungkus prata diperkirakan sekitar 1 jam.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Pisang Coklat Keju bungkus prata sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Pisang Coklat Keju bungkus prata menggunakan 5 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Masih dengan resep yang simple dengan bahan pisang .. ketika cuma waktu 1 jam untuk membuat snack , ini cemilan yg cepat untuk di buat, dinikmati selagi hangat lebih enak karena kulit prata masih crispy.. Selamat mencoba.. 😊
#PejuangGoldenBatikApron
#Week2

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Pisang Coklat Keju bungkus prata:

  1. 6 lembar kulit prata (plain)
  2. 1 buah pisang tanduk
  3. 100 gram Keju ( saya Potong memanjang
  4. 100 gram coklat
  5. 1 sdm butter (untuk olesan)

Langkah-langkah untuk menyiapkan Pisang Coklat Keju bungkus prata

  1. Siapkan bahan, kemudian Potong 1 lembar prata menjadi 3 bagian (sesuai Selera)
  2. Kemudian isi dengan pisang, Keju dan coklat ( untuk isian terserah ya, sesuai keinginan 😊
  3. Kemudian Kita lipat, Kita buat seperti Kantong, lalu Kita masukkan oven, di panggang selama 20menit dengan suhu 180 derajat
  4. Setelah 20 menit Kita keluarkan dari oven kemudian olesi dengan butter. Siap untuk di buat snack sembari minum kopi atau teh sore.. 😊

Terima kasih telah menggunakan resep yang saya tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Pisang Coklat Keju bungkus prata yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel