Resep Burnt cheese cake, Lezat

Burnt cheese cake

Anda sedang mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Burnt cheese cake Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Burnt cheese cake, Enak memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan sharing panduan cara membuat Resep Burnt cheese cake, Lezat Sekali untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Burnt cheese cake yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Burnt cheese cake, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Burnt cheese cake enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar seputar Burnt cheese cake yang dapat sobat jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Burnt cheese cake adalah 5 org. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Burnt cheese cake diperkirakan sekitar 1 jam.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Burnt cheese cake sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Burnt cheese cake menggunakan 7 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Karena suka bgt sama kue ini, kalo beli harganya mahal, jadi cari resep buat bikin sendiri, murah dikit tapi puas...

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Burnt cheese cake:

  1. 250 gr Cream cheese
  2. 115 ml Whipping cream/ cooking cream
  3. 80 gr gula halus
  4. 10 gr maizena
  5. 1/2 sdt vanili extract
  6. Garam
  7. 2 butir telur

Cara untuk membuat Burnt cheese cake

  1. Diamkan semua bahan hrs dalam suhu ruang
  2. Benyek2 cream cheese dengan sendok sampai halus dan rata, masukkan gula halus, campur dengan sendok
  3. Kocok dengan kecepatan rendah dan jangan terlalu lama, sampai tercampur saja, masukkan vanili extract, tambah telur, aduk lagi dengan kecepatan rendah, masukkan whipping cream dan maizena, aduk lagi dengan spatula
  4. Siapkan loyang yg dialasi kertas roti, masukkan adonan kedalam loyang,
  5. Panggang adonan selama 30-40 menit dengan panas maks, sampai bagian atas kue terbakar coklat

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Burnt cheese cake yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel