Bagaimana Membuat Tuna Mac and Cheese si Bocah yang Lezat

Tuna Mac and Cheese si Bocah

Anda sedang mencari ide Cara Gampang Membuat Tuna Mac and Cheese si Bocah Anti Gagal yang unik?, Resep Tuna Mac and Cheese si Bocah yang Lezat memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan tutorial cara menyiapkan Resep Tuna Mac and Cheese si Bocah, Bikin Ngiler untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tuna Mac and Cheese si Bocah yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tuna Mac and Cheese si Bocah, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Tuna Mac and Cheese si Bocah enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Seterusnya merupakan gambar mengenai Tuna Mac and Cheese si Bocah yang bisa kamu jadikan wawasan.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Tuna Mac and Cheese si Bocah diperkirakan sekitar <30 menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Tuna Mac and Cheese si Bocah yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Tuna Mac and Cheese si Bocah memakai 7 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Tuna Mac and Cheese si Bocah:

  1. Margarin
  2. Bawang Putih
  3. Air
  4. Susu full cream cair
  5. Macaroni
  6. Keju Cheddar
  7. Kaleng Tuna

Cara untuk menyiapkan Tuna Mac and Cheese si Bocah

  1. Panaskan sedikit margarin, tumis bawang putih sampai harum
  2. Masukkan air, masukkan macaroni, rebus hingga 1/2 matang, masukkan susu, hingga mengental, masukkan keju yg sudah diparut, diikuti tuna kaleng, sedikit garam, koreksi rasa
  3. Dijamin bocah makan lahap, nambah !

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Tuna Mac and Cheese si Bocah yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel