Resep Brownies Kukus Coklat Keju 🍫🧀, Enak

Brownies Kukus Coklat Keju 🍫🧀

Sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Brownies Kukus Coklat Keju 🍫🧀 Anti Gagal yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Brownies Kukus Coklat Keju 🍫🧀 yang Enak Banget memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan membagikan tutorial cara menyiapkan Bagaimana Menyiapkan Brownies Kukus Coklat Keju 🍫🧀 Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Brownies Kukus Coklat Keju 🍫🧀 yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Brownies Kukus Coklat Keju 🍫🧀, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Brownies Kukus Coklat Keju 🍫🧀 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Seterusnya merupakan gambar seputar Brownies Kukus Coklat Keju 🍫🧀 yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Brownies Kukus Coklat Keju 🍫🧀 adalah 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Brownies Kukus Coklat Keju 🍫🧀 diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Brownies Kukus Coklat Keju 🍫🧀 sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Brownies Kukus Coklat Keju 🍫🧀 memakai 10 bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Haii semua, bingung mau nulis apa jujur, ini pertama kalinya sy bikin bolu, atau Brownies. Sy bener2 baru memulai dalam baking, jd sy melihat referensi sana sini mencari resep yg mudah. Sebenernya banyak yg lebih mudah dr ini namun saya juga tertantang untuk even serba olahan coklat ini, dan saya mix dengan keju karena anak suka banget sama keju. Yuuk simak... uuuhh deg deg an saya bikin nya 😊

#CookingCommunityClass_ChocoInYourHeart
#BancakanCeria3C 
#CookpadCommunity_Bandung
#SalamKompakSelalu
#PejuangGoldenBatikApron
#brownies
#brownieskukus
#browniescoklatkeju
#olahancoklat
#resepcoklat
#CookpadIndonesia
#Cookpad_Id
#cocomba

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Brownies Kukus Coklat Keju 🍫🧀:

  1. 120 gr margarine
  2. 80 gr tepung protein sedang
  3. 1/2 sdt baking powder
  4. 3 butir telur
  5. 1 sdt Sp
  6. 150 gula pasir
  7. 1 sdt pasta vanila
  8. 15 gr bubuk coklat
  9. 40 ml skm coklat
  10. 75 gr keju oles lumatkan dengan garpu

Cara untuk menyiapkan Brownies Kukus Coklat Keju 🍫🧀

  1. Lelehkan margarin gunakan api kecil, sambil diaduk jangan sampai mendidih. Lalu biarkan dingin suhu ruang
  2. Ayak bahan kering, tepung dan baking powder
  3. Berikutnya siapakan wadah, masukan telur, gula pasir, sp, vanila, kemudian mixer sampai mengembang pucat berjejak
  4. Masukkan bahan kering dikit demi sedikit sambil aduk pelan, sampai habis.
  5. Lalu siapkan margarin yg sudah dilelehkan masukan adonan kemargarin campur sampai rata. Kemudian masukkan kedalam adonan besar. Terus aduk sampai benar2 tercampur
  6. Bagi dengan 2 adonan. Adonan pertama adonan coklat. Tambahkan coklat bubuk dan skm coklat aduk sampai benar2 tercampur. Masukkan ke loyang hentank2an.
  7. Kukusan sudah dipanaskan sebelum nya. Kukus adonan coklat selama 15 menit
  8. Sambil menunggu, siapkan adonan kedua. Beri keju oles yg sudah di lumatkan kedalam adonan campur sampai benar2 rata.
  9. Kecilkan api, tuang adonan keju, lalu kukus kembali masak lagi kurang lebih 30 menit. Api sedang
  10. Tes tusuk, jika sudah matang angkat, keluarkan dr loyang. Tunggu dingin ketika akan dipotong. Sajikan

Terima kasih telah menggunakan resep yang saya tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Brownies Kukus Coklat Keju 🍫🧀 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel