Bagaimana Membuat Tape keju goreng, Lezat

Tape keju goreng

Anda sedang mencari ide Resep Tape keju goreng yang Enak Banget yang unik?, Resep Tape keju goreng Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara memasak Cara Gampang Menyiapkan Tape keju goreng, Bisa Manjain Lidah untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Tape keju goreng yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tape keju goreng, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Tape keju goreng yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Tape keju goreng yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Tape keju goreng adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Tape keju goreng diperkirakan sekitar 20 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Tape keju goreng sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Tape keju goreng menggunakan 5 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

dapet oleh - oleh dari bandung, tape singkong khas bandung...
kebetulan punya stok keju dirumah,
langsung bikin aja cemilan simple dan sehat buat keluarga 🥰

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Tape keju goreng:

  1. 1 bungkus kulit lumpia
  2. secukupnya tape singkong (potong" memanjang)
  3. secukupnya gula putih
  4. secukupnya keju parut
  5. larutan terigu (untuk tempelan kulitnya)

Cara untuk menyiapkan Tape keju goreng

  1. Siapkan kulit lumpia..
    lalu masukkan keju, gula dan tape..
  2. Lipat" sesuai kreasi bunda di rumah..
  3. Lalu beri larutan sagu diujungnya, agar menempel dengan sempurna,
    lakukan semuanya sampe bahan habis
  4. Panaskan wajan, beri minyak...
    dengan api kecil..
    lalu goreng, tunggu hingga kuning keemasan...
    angkat
  5. Tape keju goreng siap disajikan 🥰

Terima kasih telah menggunakan resep yang saya tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Tape keju goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel