Cara Gampang Menyiapkan Blueberry Cheese Tart (Tart Buncit) Anti Gagal

Blueberry Cheese Tart (Tart Buncit)

Sedang mencari ide Bagaimana Menyiapkan Blueberry Cheese Tart (Tart Buncit) yang Bisa Manjain Lidah yang unik?, Resep Blueberry Cheese Tart (Tart Buncit), Enak Banget memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyiapkan Resep Blueberry Cheese Tart (Tart Buncit), Bisa Manjain Lidah untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Blueberry Cheese Tart (Tart Buncit) yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Blueberry Cheese Tart (Tart Buncit), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Blueberry Cheese Tart (Tart Buncit) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar seputar Blueberry Cheese Tart (Tart Buncit) yang dapat sobat jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Blueberry Cheese Tart (Tart Buncit) adalah 10 pcs. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Blueberry Cheese Tart (Tart Buncit) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Blueberry Cheese Tart (Tart Buncit) menggunakan 10 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Alhamdulillah,akhirnya jadi juga dengan rasa sesuai selera keluarga yang ngeju banget. Makannya nd sampai beberapa menit sudah habis, tapi buatnya beberapa hari dicicil,wkwkwk.Maklumlah kalo ada bayi,agak susah mengatur waktu.Tapi,insyaAllah berjuang sekuat tenaga untuk memberikan yang terbaik untuk mereka yang spesial.
Makasih resep nya mbak @Sundanese.
Diresep memakai blueberry powder, cuma karena nggak sempat kemana-mana. Jadi diskip deh. Tapi,tetap kerasa sensasi blueberrynya karena saya memakai selai blueberry homemade dan buahnya sengaja tidak dihaluskan.
Sumber : Mommy Nawla#Jehaan
@Sundanese
https://cookpad.com/id/r/15614363

#BeresClover_Mar2022
#Beres_TartBuncit #CloversCookingLovers #TidakSekedarMemasak #PejuangGoldenBatikApron
#CookingWithHeartEatingWithLove
#CookpadCommunity_Borneo
#KulaEtamCocok
#CookpadCommunity_Kaltim
#CookpadCommunity_Bontang
#PejuangGoldenBatikApron

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Blueberry Cheese Tart (Tart Buncit):

  1. 10 Pcs Kulit Pie (ukuran kecil)
  2. 150 gr cream cheese homemade
  3. 30 gr gula halus
  4. 25 gr sour cream homemade
  5. 1 butir telur ayam kampung (atau telur ukuran kecil)
  6. 2 tetes pewarna ungu
  7. Selai blueberry homemade (filling)
  8. Garnish:
  9. Blueberry
  10. Daun mint

Cara untuk membuat Blueberry Cheese Tart (Tart Buncit)

  1. Siapkan kulit pie
  2. Isi dengan selai blueberry.
  3. Dalam bowl campur cream cheese,gula halus,sour cream, dan telur.Kocok rata bisa pakai mixer bisa pakai baloon whisk.Kocok rata lalu masukkan pewarna,kocok rata lagi.
  4. Masukkan kedalam piping bag.
  5. Gunting ujungnya dan semprotkam keatas selai tadi hingga membuncit. Mungkin inilah kenapa dinamakan Tart Buncit,hehe.
  6. Panggang pada oven yang sudah dipanaskan,panggang dengan api atas bawah dengan suhu 150°c selama 10 menit. Atau menyesuaikan oven masing-masing.
  7. Angkat dan tunggu agak dingin lalu beri garnish. Abaikan hasil foto yang miring (foto sambil gendong bayi yang sejak tadi nggak sabar mau mengambil kuenya,ckckck).Kalo sudah dingin disuhu ruang, masukkan kedalam kulkas minimal sekitar 4 jam.
  8. Lalu sajikan dingin lebih nikmat.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Blueberry Cheese Tart (Tart Buncit) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel