Langkah Mudah untuk Membuat Bolu Keju Lembut Anti Gagal

Bolu Keju Lembut

Sedang mencari inspirasi Resep Bolu Keju Lembut Anti Gagal yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Bolu Keju Lembut yang Enak memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat Resep Bolu Keju Lembut, Enak untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Bolu Keju Lembut yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bolu Keju Lembut, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Bolu Keju Lembut yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa. Selanjutnya merupakan gambar seputar Bolu Keju Lembut yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Bolu Keju Lembut yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu Keju Lembut memakai 8 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Yang suka keju rasanya ngeju buat camilan bisa dicoba 😋

#CookpadComunity_Solo
#PejuangGoldenBatikApron

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bolu Keju Lembut:

  1. 4 butir ayam
  2. 120 gr Gula pasir
  3. 1 sdt sp
  4. 180 gr Tepung terigu protein sedang
  5. 1/4 sdt baking powder
  6. 40 Gr Susu bubuk
  7. 150 gr Keju chedar
  8. 150 gr butter

Cara untuk menyiapkan Bolu Keju Lembut

  1. Mixer gula, telur dan sp dengan kecepatan tinggi hingga putih berjejak
  2. Masukkan tepung terigu, baking powder dan susu bubuk mixer dengan kecepatan rendah
  3. Kemudian masukkan keju parut
  4. Masukkan margarin cair aduk hingga rata pakai spatula
  5. Oven selama kurleb 40 menit dengan api atas bawah 170° C
  6. Siap disajikan, selamat mencoba 😊

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu Keju Lembut yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel