Resep Alpukat Santan Keju MPASI yang Bisa Manjain Lidah

Alpukat Santan Keju MPASI

Sedang mencari ide Cara Gampang Membuat Alpukat Santan Keju MPASI yang Lezat Sekali yang unik?, Resep Alpukat Santan Keju MPASI Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan sharing panduan cara membuat Bagaimana Menyiapkan Alpukat Santan Keju MPASI yang Lezat Sekali untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Alpukat Santan Keju MPASI yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Alpukat Santan Keju MPASI, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Alpukat Santan Keju MPASI yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Next merupakan gambar mengenai Alpukat Santan Keju MPASI yang dapat kamu jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Alpukat Santan Keju MPASI sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Alpukat Santan Keju MPASI menggunakan 3 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Salah satu camilan Baby Zio yg anti GTM.. bisa utk booster menaikkan berat badan nya biar semakin gemol 🥰😂 #PejuangMPASI

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Alpukat Santan Keju MPASI:

  1. 1/2 bagian alpukat, kerok
  2. 2 sdm Santan (sy pake Santan Kara) bisa juga diganti dg ASI/SUFOR
  3. 1 sdm Keju (sy pake Mild Cheese ex. Emina)

Cara untuk menyiapkan Alpukat Santan Keju MPASI

  1. Masak santan dg sedikit air biarkan sampai meletup letup (beri sedikitttt gula) lalu sisihkan.
  2. Blender Alpukat lalu di saring (bisa di sesuaikan dg tekstur nya)
  3. Kemudian sajikan Alpukat dg santan yg td sudah di buat, beri taburan keju
  4. Alpukat siap di santap oleh si kecil, jangan lupa berdoa

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Alpukat Santan Keju MPASI yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel