Langkah Mudah untuk Menyiapkan 167. Bolu keju jadul yang Enak Banget

167. Bolu keju jadul

Lagi mencari inspirasi Resep 167. Bolu keju jadul Anti Gagal yang unik?, Resep 167. Bolu keju jadul yang Lezat memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan berbagi panduan cara menyajikan Langkah Mudah untuk Menyiapkan 167. Bolu keju jadul, Enak untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 167. Bolu keju jadul yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 167. Bolu keju jadul, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan 167. Bolu keju jadul yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa. Next adalah gambar berkaitan dengan 167. Bolu keju jadul yang bisa kalian jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah 167. Bolu keju jadul yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat 167. Bolu keju jadul menggunakan 7 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Terimakasih resepnya @dapoer_mery Tekstur kuenya lembut, harum butter dan vanila.
Yuk dicoba.

#PERMISI

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan 167. Bolu keju jadul:

  1. 3 butir telur
  2. 2 kuning telur
  3. 80 gr tepung Segitigabiru, ayak
  4. 20 gr susu bubuk Dancow
  5. 50 gr margarin cair +50 gr butter cair
  6. 70 gr gula pasir blender
  7. 1/4 sdt vanila

Langkah-langkah untuk menyiapkan 167. Bolu keju jadul

  1. Mixer telur dan gula serta vanila sampai putih sekiitar 15 menit dengan speed tinggi. Lalu madukkan campuran tepung dan susu bubuk. Aduk balik. (boleh pakai mixer speed paling rendah)
  2. Masukkan mentega cair secara bertahap, aduk terbalik perlahan. sampai rata, agar kue tidak bantat
  3. Olesi loyang dengan Carlo (minyak, margarin, tepung @ 1 sdt. Aduk rata). Masukan afonan dalam loyang. Saya pakai 2 loyang diameter 15 cm. ) masukkan dalam oven yang sudah dipanasi. Suhu 160 selama 35 menit, kalau pakai 2 loyang.
    Kalau pakai 1 loyang, adonan tinggi, skitar 45 menit suhu 160 C.
  4. Keluarkan, tunggu dingin, hias buttercream dan taburi keju + strawberry.

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan 167. Bolu keju jadul yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel