Resep Nasgor Keju Berselimut (Bekal Anak), Menggugah Selera

Nasgor Keju Berselimut (Bekal Anak)

Sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Nasgor Keju Berselimut (Bekal Anak), Lezat yang unik?, Resep Nasgor Keju Berselimut (Bekal Anak) Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara menyajikan Resep Nasgor Keju Berselimut (Bekal Anak) yang Menggugah Selera untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Nasgor Keju Berselimut (Bekal Anak) yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Nasgor Keju Berselimut (Bekal Anak), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Nasgor Keju Berselimut (Bekal Anak) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Seterusnya merupakan gambar tentang Nasgor Keju Berselimut (Bekal Anak) yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Nasgor Keju Berselimut (Bekal Anak) adalah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Nasgor Keju Berselimut (Bekal Anak) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nasgor Keju Berselimut (Bekal Anak) menggunakan 14 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Berhubung anak sudah mulai sekolah, jadi mamak setiap pagi harus siapkan sarapan untuk bekal ke sekolah. Bikinlah nasgor keju berselimut telur, karena kebetulan si anak yang doyan keju jadinya saya beri keju di nasgornya supaya makin lahap makannya.

Alhamdulillah,, anak lahap makannyaa 😍

#CookpadIndonesia
#BukanTelurBiasa
#BekalAnak
#MasakanEnak

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Nasgor Keju Berselimut (Bekal Anak):

  1. Telur dadar :
  2. 1 butir Telur
  3. Nasgor Keju:
  4. 1 porsi Nasi anak (me: 1 centong nasi)
  5. 1 siung Bawang putih, dirajang halus
  6. 2 siung Bawang merah, dirajang halus
  7. 1 sdm Wortel parut
  8. 1 sdt Saos tomat
  9. 1/2 sdt Kecap manis
  10. Secukupnya Garam dan kaldu bubuk
  11. 1 sdm Keju parut
  12. Secukupnya Minyak goreng
  13. Topping:
  14. Secukupnya Keju parut

Langkah-langkah untuk membuat Nasgor Keju Berselimut (Bekal Anak)

  1. Dadar telur tipis di atas teflon. Sisihkan
  2. Panaskan sedikit minyak, tumis bawang putih dan bawang merah hingga harum
  3. Tambahkan wortel parut dan tumis sebentar
  4. Tambahkan nasi, saos tomat, kecap manis, garam dan kaldu bubuk. Aduk hingga merata
  5. Tambahkan keju parut dan kembali aduk hingga merata. Tes rasa yaa
  6. Siapkan mangkuk kecil dan taruh telur dadar di atas mangkuk
  7. Isi dengan nasi goreng hingga penuh, setelah itu letakkan kedalam tupperware (tempat bekal anak) dengan cara dibalik yaa
  8. Belah silang permukaan telurnya, buka kelopaknya dan rapikan ya. Beri taburan keju parut diatas nasi sebagai topping. Siap disajikan
  9. Selamat mencoba 😍

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Nasgor Keju Berselimut (Bekal Anak) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel