Langkah Mudah untuk Membuat Roti Pisang Cokelat Keju dan Roti Keju Bolognese yang Enak Banget

Roti Pisang Cokelat Keju dan Roti Keju Bolognese

Sedang mencari ide Bagaimana Menyiapkan Roti Pisang Cokelat Keju dan Roti Keju Bolognese Anti Gagal yang unik?, Cara Gampang Membuat Roti Pisang Cokelat Keju dan Roti Keju Bolognese, Enak memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara menyiapkan Cara Gampang Membuat Roti Pisang Cokelat Keju dan Roti Keju Bolognese, Bisa Manjain Lidah untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Roti Pisang Cokelat Keju dan Roti Keju Bolognese yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Roti Pisang Cokelat Keju dan Roti Keju Bolognese, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Roti Pisang Cokelat Keju dan Roti Keju Bolognese yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial. Next merupakan gambar tentang Roti Pisang Cokelat Keju dan Roti Keju Bolognese yang bisa kalian jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Roti Pisang Cokelat Keju dan Roti Keju Bolognese adalah 1 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Roti Pisang Cokelat Keju dan Roti Keju Bolognese diperkirakan sekitar 20 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Roti Pisang Cokelat Keju dan Roti Keju Bolognese yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Roti Pisang Cokelat Keju dan Roti Keju Bolognese menggunakan 10 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Ada sisa 4 lembar roti yang sebentar lagi melewati masa baik, aku berpikir mengolahnya menjadi sarapan yang lebih asik. Kebetulan sebelumnya beli pisang SunPride di minimarket dan masih ada sisa saus bolognese tersimpan. Tada! Sarapan renyah bergaya mewah.

Ini porsi sarapan besar untuk 1 orang (plus dadar putih telur), enak banget ditemani seruput kopi hitam dengan sedikit gula.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Roti Pisang Cokelat Keju dan Roti Keju Bolognese:

  1. 4 lembar roti tawar
  2. 1/4 bagian pisang SunPride (30 gram)
  3. 2 butir telur ambil kuningnya
  4. 2 sendok teh mentega untuk mengoles roti
  5. 2 sendok teh meses (cokelat beras)
  6. 4 sendok teh saus bolognese
  7. 2 sendok teh daun parsley kering unruk taburan
  8. 2 sendok teh mayonais
  9. 1 lembar keju olahan, iris memanjang menjadi 8 potong
  10. 2 sendok teh bubuk cabe (Bon Cabe)

Cara untuk menyiapkan Roti Pisang Cokelat Keju dan Roti Keju Bolognese

  1. Untuk Roti Pisang Cokelat Keju. Siapkan pisang SunPride, hancurkan kasar dengan garpu.
  2. Tata pisang, keju, meses di setengah bagian roti tawar, iris-iris menyerong setengah bagian lain namun jangan sampai memotong terputus.
  3. Olesi bagian pinggir roti dengan kuning telur kocok. Ini berfungsi sebagai lem untuk merekankan bagian pinggir roti.
  4. Lipat roti menjadi kemudian tekan-tekan bagian pinggir roti dengan garpu agar menyatu. Olesi kembali bagian atas roti dengan kuning telur.
  5. Untuk Roti Keju Bolognese. Olesi sisi roti dengan mentega. Tata saus bolognese, mayonais, keju, dan taburi dengan
  6. Sama seperti sebelumnya, olesi bagian pinggir roti dengan kuning telur. Lipat roti kemudian pipihkan bagian pinggirnya dan kembali olesi bagian atas roti dengan kuning telur kocok.
  7. Panggang di oven dengan suhi 170° C selama 20 menit.
  8. Sajikan bersama dadar putih telur dan kopi hitam dengan sedikit gula.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Roti Pisang Cokelat Keju dan Roti Keju Bolognese yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel