Langkah Mudah untuk Menyiapkan Garlic Parmesan Wings, Lezat Sekali

Garlic Parmesan Wings

Lagi mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Garlic Parmesan Wings yang Sempurna yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Garlic Parmesan Wings, Sempurna memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan sharing panduan cara membuat Resep Garlic Parmesan Wings yang Bisa Manjain Lidah untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Garlic Parmesan Wings yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Garlic Parmesan Wings, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Garlic Parmesan Wings enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Next merupakan gambar berkaitan dengan Garlic Parmesan Wings yang dapat Anda jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Garlic Parmesan Wings sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Garlic Parmesan Wings menggunakan 8 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Garlic Parmesan Wings:

  1. 2 Sayap Ayam
  2. 5 Bawang putih cincang
  3. 2 sdm Butter
  4. Bumbu Marinasi :
  5. Garlic Powder
  6. Garam
  7. Maizena
  8. Merica

Langkah-langkah untuk membuat Garlic Parmesan Wings

  1. Pertama, marinasi ayam terlebih dahulu. Selama 15 menit aja
  2. Goreng Ayam sampai kecoklatan, lalu sisihkan
  3. Masukkan butter dan garlic ke wajan, setelah itu masukkan sayap ayam yg sudah digoreng, diaduk2 lalu taburkan parmesan☺️

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Garlic Parmesan Wings yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel