Bagaimana Menyiapkan 2/52. Roti Tawar Goreng Isi Piscok Keju yang Bikin Ngiler

2/52. Roti Tawar Goreng Isi Piscok Keju

Lagi mencari inspirasi Resep 2/52. Roti Tawar Goreng Isi Piscok Keju yang Lezat yang unik?, Cara Gampang Membuat 2/52. Roti Tawar Goreng Isi Piscok Keju, Bisa Manjain Lidah memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara menyiapkan Resep 2/52. Roti Tawar Goreng Isi Piscok Keju Anti Gagal untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 2/52. Roti Tawar Goreng Isi Piscok Keju yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 2/52. Roti Tawar Goreng Isi Piscok Keju, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan 2/52. Roti Tawar Goreng Isi Piscok Keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Next adalah gambar mengenai 2/52. Roti Tawar Goreng Isi Piscok Keju yang dapat sobat jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat 2/52. Roti Tawar Goreng Isi Piscok Keju adalah 10 pcs. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan 2/52. Roti Tawar Goreng Isi Piscok Keju sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat 2/52. Roti Tawar Goreng Isi Piscok Keju memakai 8 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Minggu kedua posting yg simple simple dulu.
Berhubung badan kurang fit.
Sehari sehat dua hari tepar...

#PejuangGoldenBatikApron
#CookpadCommunity_Sumbar

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan 2/52. Roti Tawar Goreng Isi Piscok Keju:

  1. 10 lembar roti tawar
  2. 50 gr coklat batang / secukupnya
  3. Keju Cheddar
  4. 1 butir telur
  5. Minyak Goreng
  6. 4 buah Pisang Kepok
  7. SKM rasa Cokelat
  8. Tepung panir

Langkah-langkah membuat 2/52. Roti Tawar Goreng Isi Piscok Keju

  1. Siapkan bahan. Ini roti tawrnya udah di buang pinggiran nya ya.
  2. Pipihkan roti tawar menggunakan rolling pin atau gelas. Beri isian.
  3. Gulung lalu celupkan ke telur yang sudah dikocok lepas sebelumnya. Kemudian guling ke atas tepung panir.
  4. Lakukan hal yg sama sampai roti habis.
  5. Goreng hingga berwarna kecoklatan.
  6. Beri topping SKM coklat. Taraa.... Roti tawar goreng isi pisang cokelat kejunya ready untuk di santap.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan 2/52. Roti Tawar Goreng Isi Piscok Keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel