Cara Gampang Menyiapkan 25.) Cheese Ramyeon, Sempurna

25.) Cheese Ramyeon

Sedang mencari inspirasi Resep 25.) Cheese Ramyeon Anti Gagal yang unik?, Bagaimana Membuat 25.) Cheese Ramyeon yang Lezat memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara menghidangkan Langkah Mudah untuk Menyiapkan 25.) Cheese Ramyeon, Bisa Manjain Lidah untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 25.) Cheese Ramyeon yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 25.) Cheese Ramyeon, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan 25.) Cheese Ramyeon enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Selanjutnya adalah gambar tentang 25.) Cheese Ramyeon yang dapat sobat jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat 25.) Cheese Ramyeon yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan 25.) Cheese Ramyeon menggunakan 6 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Enak dah gitu aja...
















#BhirasKitchen
#CookpadCommunity
#CookpadCommunity_Depok
#MasakItuSaya
#PejuangGoldenBatikApron

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan 25.) Cheese Ramyeon:

  1. 1 bungkus shin ramyeon
  2. 1 butir telur
  3. 1/2 batang daun bawang
  4. 1 buah sosis
  5. 1 lembar keju slice
  6. secukupnya boncabe

Cara untuk membuat 25.) Cheese Ramyeon

  1. Siapkan semua bahan rebus mie sampe 1/2 matang beserta sayuran kering juga irisan sosis
  2. Lanjut masukkan bumbu mie juga boncabe aduk rata terakhir masukkan kocokan telur
  3. Biarkan sekali mendidih terakhir masukkan keju slice siap dinikmati~

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 25.) Cheese Ramyeon yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel