Bagaimana Menyiapkan Feta pasta baked, Lezat

Feta pasta baked

Lagi mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Feta pasta baked Anti Gagal yang unik?, Resep Feta pasta baked Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyiapkan Resep Feta pasta baked, Bikin Ngiler untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Feta pasta baked yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Feta pasta baked, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Feta pasta baked enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa. Selanjutnya merupakan gambar tentang Feta pasta baked yang dapat kamu jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Feta pasta baked adalah 2 org. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Feta pasta baked sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Feta pasta baked menggunakan 8 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Pasta dgn saus panggang ini sempet viral kan ya. Gampang gk byk bumbu, gk ribet. Asal punya oven aja kan. 😁😁😁

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Feta pasta baked:

  1. 300-500 gr Cherry tomato
  2. 300 gr feta cheese block
  3. 500 gr pasta (saya pake penne)
  4. 1/4 cup olive oil
  5. 3 siung bawang putih cincang kasar
  6. 1 sdt merica hitam bubuk
  7. secukupnya Garam
  8. Segenggam daun basil segar

Langkah-langkah untuk membuat Feta pasta baked

  1. Rebus pasta dalam air mendidih yg sdh diberi garam secukupnya. Lama memasak pasta sesuai petunjuk di kemasan aja (ato sampe al dente sesuai selera). Angkat, saring buang airnya. Masukkan kembali dalam panci, perciki olive oil secukupnya aja dan aduk rata supaya gk kering saling lengket.
  2. Tuang cherry tomato dalam pinggan khusus oven, siram olive oil kemudian aduk rata sampe semua tersalut olive oil. Sisipkan satu block feta cheese di tengah-tengahnya. Beri olive oil lg secukupnya, bawang putih cincang tabur garam dan merica bubuk.
  3. Masukkan dalam oven dgn suhu 180°C selama 30 menit.
  4. Keluarkan dari oven dan hancurkan tomat dan keju tadi dgn menggunakan garpu. Masukkan daun basil segar dan aduk rata.
  5. Usahakan saus panggang tsb cukup hancur (gk perlu sampe halus bgt jg). Kemudian masukkan pasta yg sdh dimasak td. Aduk-aduk sampe semua tercampur saus. Siap disantap.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Feta pasta baked yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel