Resep Pisang Goreng Keju👩‍🍳, Enak

Pisang Goreng Keju👩‍🍳

Anda sedang mencari ide Resep Pisang Goreng Keju👩‍🍳 yang Enak yang unik?, Resep Pisang Goreng Keju👩‍🍳 yang Sempurna memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara menghidangkan Resep Pisang Goreng Keju👩‍🍳, Bisa Manjain Lidah untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Pisang Goreng Keju👩‍🍳 yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Pisang Goreng Keju👩‍🍳, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Pisang Goreng Keju👩‍🍳 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa. Next adalah gambar mengenai Pisang Goreng Keju👩‍🍳 yang bisa Anda jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Pisang Goreng Keju👩‍🍳 adalah 5 buah. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Pisang Goreng Keju👩‍🍳 diperkirakan sekitar 20 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Pisang Goreng Keju👩‍🍳 sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Pisang Goreng Keju👩‍🍳 memakai 9 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

07.01.22...Hujan gerimis gini pas banget ditemenin pisang goreng keju dan secangkir teh/kopi😋👍alhamdulillah masih ada stok pisang kepok sama kejunya, cuuslah goreng2 untuk cemilan jamah di rumah, jangan lupa cobain buat y moms💖👩‍🍳


Sumber resep: @dwiyana_roes

https://cookpad.com/id/resep/13843321?invite_token=UWe2f8


#CookpadIndonesia
#CookpadCommunity_Tangerang
#CocomtangPost
#Cookies_Dwiyana

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Pisang Goreng Keju👩‍🍳:

  1. 5 buah pisang kepok
  2. 150 gr tepung terigu
  3. 1 sdm tepung beras
  4. 1 sdt margarin, lelehkan
  5. secukupnya Keju parut
  6. 1 sachet SKM putih
  7. 1/4 sdt vanila
  8. Secukupnya air
  9. Secukupnya minyak untuk menggoreng

Cara untuk membuat Pisang Goreng Keju👩‍🍳

  1. Siapkan semua bahan2nya. Kupas pisang kepok, iris2 seperti kipas jangan sampai putus.
  2. Campuran tepung terigu, tepung beras, dan vanili. Aduk rata.
  3. Tambahkan air secukupnya sampai di dapat adonan yang pas.
  4. Tambahkan margarin yang sudah dilelehkan, aduk rata kembali.
  5. Celup pisang dalam adonan tepung, kemudian goreng dalam minyak panas, masak sampai kuning kecoklatan. Angkat lalu tiriskan.
  6. Taburi dengan keju parut dan beri SKM di atasnya. Pisang goreng keju siap dihidangkan untuk keluarga tersayang 💖

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pisang Goreng Keju👩‍🍳 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel