Cara Gampang Membuat Fudgy cheese brownies yang Menggugah Selera

Fudgy cheese brownies

Lagi mencari ide Resep Fudgy cheese brownies, Lezat Sekali yang unik?, Resep Fudgy cheese brownies, Lezat memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara menyiapkan Cara Gampang Membuat Fudgy cheese brownies yang Enak untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Fudgy cheese brownies yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Fudgy cheese brownies, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Fudgy cheese brownies yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Fudgy cheese brownies yang dapat sobat jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Fudgy cheese brownies yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Fudgy cheese brownies menggunakan 14 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Untuk menyimpan resep dagangan 🤗

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Fudgy cheese brownies:

  1. Bahan Lapisan Keju :
  2. 170 gram keju spread / creamcheese
  3. 1 sdm gula halus
  4. 1 sdm tepung terigu pro sedang
  5. 1 butir telur
  6. 1 sdm perasan jeruk nipis / lemon
  7. Bahan brownies :
  8. 150 gram DCC
  9. 40 ml minyak sayur
  10. 50 gram butter
  11. 2 butir telur
  12. 150 gram gula halus (gula yg diblender)
  13. 100 gram tepung pro sedang
  14. 35 gram coklat bubuk

Langkah-langkah untuk menyiapkan Fudgy cheese brownies

  1. Aduk semua bahan lapisan keju sampai rata & halus dengan whisk atau di mixer. Sisihkan.
  2. Tim dcc, butter, minyak sampai meleleh, biarkan hangat.
  3. Whisk gula & telur sampai larut, tambahkan lelehan coklat hangat tadi, aduk rata. Masukkan terigu & coklat bubuk aduk rata.
  4. Tuang adonan brownies ke loyang 20x20 yg sudah di oles margarin lalu alasi baking papper, sisakan 1 sdm untuk motif. Lalu tuang adonan keju diatasnya ratakan.
  5. Sisa adonan 1 sdm tadi sebar merata di lapisan adonan keju lalu bentuk motif dengan tusuk gigi.
  6. Panggang dengan suhu 160 derajat api atas bawah selama 35 menit, sesuaikan oven masing masing.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Fudgy cheese brownies yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel