Resep Bolu Pandan topping keju Anti Gagal

Bolu Pandan topping keju

Sedang mencari inspirasi Resep Bolu Pandan topping keju Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu Pandan topping keju, Enak memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi tutorial cara memasak Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu Pandan topping keju yang Enak Banget untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Bolu Pandan topping keju yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bolu Pandan topping keju, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Bolu Pandan topping keju yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa. Berikutnya adalah gambar mengenai Bolu Pandan topping keju yang bisa kamu jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Bolu Pandan topping keju sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu Pandan topping keju menggunakan 8 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bolu Pandan topping keju:

  1. 200 gr tepung terigu
  2. 2 sdm susu bubuk
  3. 2 butir telur
  4. 1 sdt vanilli
  5. 1 sdt SP
  6. 175 gr gula pasir
  7. 200 ml air
  8. Pewarna/perasa pandan

Cara membuat Bolu Pandan topping keju

  1. Kocok telur, gula, sp, vanili sampai mengembang putih kaku berjejak
    Masukan terigu sedikit demi sedikit di imbangi air juga sedikit demi sedikit kocok dengan speed rendah selama 1menit
    Beri perisa pandan
    Kukus selama 30 menit

    Setelah matang dan dingin beru topping sesuai selera

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu Pandan topping keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel