Langkah Mudah untuk Menyiapkan Cheese cake home made yang Bikin Ngiler

Cheese cake home made

Lagi mencari inspirasi Resep Cheese cake home made yang Enak yang unik?, Resep Cheese cake home made yang Menggugah Selera memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyajikan Resep Cheese cake home made Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Cheese cake home made yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Cheese cake home made, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Cheese cake home made yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial. Berikutnya adalah gambar tentang Cheese cake home made yang bisa sobat jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Cheese cake home made adalah 1 loyang bulat. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Cheese cake home made diperkirakan sekitar 45menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Cheese cake home made sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Cheese cake home made menggunakan 9 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Cheese cake home made:

  1. 525 gr Cheese cream
  2. 150 gr gula pasir
  3. 1/2 sdt vanila ekstact
  4. 3 butir telur
  5. 40 gr tepung maizena
  6. 230 gr whipping cream cair
  7. Bahan lapisan dasar kue
  8. 160 gr biskuit regal (hancurkan bs menggunakan chopper atau di gerus)
  9. 55 gr mentega di lelehkan

Langkah-langkah untuk menyiapkan Cheese cake home made

  1. Pertama kita buat Base kue atau dasar kue nya dulu, hancurkan biskuit dan beri lelehan mentega, masukan ke loyang utk dasar kue tekan2 dengan sendok dan masukan ke kulkas sambil menunggu membuat adonan kue
  2. Setelah itu kita mulai membuat adonan kue cheese cake nya yaa, Campur cheese cream + gula + vanila extract, aduk sampai rata dan tidak ada gumpalan keju, Harus rata yaaa..
  3. Lalu masukan telur satu persatu sambil di aduk, asal campur jgn terlalu over mix
  4. Masukan tepung maizena dan aduk sampai rata
  5. Tambahkan whipping cream cair dan aduk sampe rata
  6. Masukan ke dalam loyang yg sudah dilapisi bahan dasar kue (biskuit+mentega cair) lalu bungkus loyang dgn alumunium foil, dan panggang dengan cara bake baked atau oven di atas loyang ber air, oven di suhu 160” suhu atas bawah selama kurleb 60menit (tergantung oven nya ya) klo msh blm matang bisa ditambahkan waktu sampai 90menit)
  7. Setelah matang keluarkan dr oven lalu dinginkan di suhu ruangan, setelah dingin simpan di kulkas kurleb 5-6jam dengan menutup loyang dengan plastik wrap, setalah 5-6jam keluarkan kue dari loyang, ini penampakan hasil akhirnya yaaa bund… dalam sekejap habis stengah loyang sama anak2… 😁

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Cheese cake home made yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel