Resep Cheesy baked rice with Mozarella, Bikin Ngiler

Cheesy baked rice with Mozarella

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Cheesy baked rice with Mozarella Anti Gagal yang unik?, Cara Gampang Membuat Cheesy baked rice with Mozarella, Bikin Ngiler memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara membuat Resep Cheesy baked rice with Mozarella, Bikin Ngiler untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Cheesy baked rice with Mozarella yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Cheesy baked rice with Mozarella, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Cheesy baked rice with Mozarella yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar tentang Cheesy baked rice with Mozarella yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Cheesy baked rice with Mozarella sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Cheesy baked rice with Mozarella menggunakan 15 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Hidangan ini enak banget buat brunch atau chillin bareng keluarga, Anak2 jg pasti suka. Yuk dicoba bund karena simple dan praktis banget bikinnya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Cheesy baked rice with Mozarella:

  1. Bahan bahan :
  2. 2 porsi nasi
  3. 1 buah bawang bombay
  4. 2 siung bawang putih
  5. 1 batang daun bawang (diiris2]
  6. 3 buah sosis
  7. 50 gr ayam cincang
  8. 150 ml susu cair
  9. secukupnya Garam
  10. secukupnya Lada
  11. secukupnya Basil
  12. secukupnya Cabe bubuk
  13. secukupnya Oregano
  14. 2 sdm butter
  15. 100 gr keju parut mozarella/parmesan/ dan ered cheddar {saya mix)

Langkah-langkah untuk menyiapkan Cheesy baked rice with Mozarella

  1. Tumis bawang hingga harum,lalu masukkan isian ayam cincang, sosis dan mix vegetable jika suka masak hingga matang lalu tambahkan susu cair.
  2. Masak hingga susu sedikit surut lalu tambahkan butter dan terakhir irisan daun bawang.
  3. Bumbui secukupnya lalu koreksi rasa.
    Masukkan nasi yang sudah disiapkan lalu aduk hingga merata.
  4. Tuang kedalam loyang atau biarkan di teflon beri topping keju yang sudah diparut td panggang selama 20menit hingga keju meleleh. Atau jika menggunakan teflon tutup teflon lalu masak dg api kecil hingga matang
  5. Praktis dan simple kan,.. selamat mencoba. 🥰

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Cheesy baked rice with Mozarella yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel