Bagaimana Membuat Keju Mozarella yang Menggugah Selera

Keju Mozarella

Anda sedang mencari ide Resep Keju Mozarella Anti Gagal yang unik?, Resep Keju Mozarella yang Lezat memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan membagikan tutorial cara menghidangkan Langkah Mudah untuk Menyiapkan Keju Mozarella, Menggugah Selera untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Keju Mozarella yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Keju Mozarella, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Keju Mozarella enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial. Seterusnya merupakan gambar tentang Keju Mozarella yang dapat kalian jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Keju Mozarella sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Keju Mozarella memakai 7 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bismillah,

🧁🍰 Resep ke : 62 🍰🧁

Source : @farah_annisa

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Keju Mozarella:

  1. 50 gr keju parut
  2. 125 mL susu cair
  3. 1 sdm air biasa
  4. 1 sdm mentega
  5. ● Bahan larutan tepung tapioka :
  6. 1 sdm tapung tapioka
  7. 1 sdm air biasa

Cara untuk membuat Keju Mozarella

  1. Siapkan bahan-bahan.
  2. ● Bahan larutan tepung tapioka :

    Campur semua bahan. Aduk rata.

    Sisihkan.
  3. Masak susu cair dan mentega sampai mendidih sembari diaduk dengan air sedang.
  4. Tambahkan keju, masak hingga larut dan tercampur rata.
  5. Kemudian tambahkan larutan tepung tapioka, aduk-aduk sampai mengental.
  6. Terakhir tambahkan air. Aduk rata.
  7. Tuangkan keju ke dalam wadah, tunggu sampai dingin atau suhu ruang.
    Lalu simpan di dalam kulkas atau freezer dan biarkan mengeras.

    ▪︎ Saya pakai ukuran cup 200 mL

    Keju mozarella siap digunakan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Keju Mozarella yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel