Resep Setup Roti Tawar Keju yang Lezat

Setup Roti Tawar Keju

Anda sedang mencari ide Resep Setup Roti Tawar Keju, Menggugah Selera yang unik?, Cara Gampang Membuat Setup Roti Tawar Keju yang Bikin Ngiler memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara menyiapkan Cara Gampang Menyiapkan Setup Roti Tawar Keju, Enak Banget untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Setup Roti Tawar Keju yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Setup Roti Tawar Keju, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Setup Roti Tawar Keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Selanjutnya adalah gambar seputar Setup Roti Tawar Keju yang bisa kalian jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Setup Roti Tawar Keju yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Setup Roti Tawar Keju memakai 13 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Fla bisa set tanpa menggunakan tepung maizena, bila sudah masak tunggu sampai dingin dan fla akan sedikit mengental seperti menggunakan maizena.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Setup Roti Tawar Keju:

  1. Bahan Fla
  2. 175 ml Santan
  3. 250 ml Susu Cair Full Cream
  4. 1 helai Daun Pandan
  5. 1/2 sdt Vanilli
  6. 3 sdm Gula
  7. 1/2 batang Keju Parut
  8. Sejumput Garam
  9. Topping
  10. Keju Parut
  11. Choco Chips (Opsional)
  12. Isian
  13. Roti Tawar

Langkah-langkah untuk menyiapkan Setup Roti Tawar Keju

  1. Masukan santan, susu, daun pandan, vanili dan gula ke dalam panci masak dengan api kecil terus diaduk supaya santan tidak pecah sekitar 10 menit, masukan parutan keju dan aduk sampai merata dan matikan apinya
  2. Siapkan wadah lalu masukan roti tawar, dan siram menggunakan fla yang sudah di buat dan taburi keju, lakukan hingga 3 lapis, dan bagian atas taburi keju dan choco chips.
  3. Diamkan sebentar hingga fla dingin lalu masukan ke dalam kulkas.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Setup Roti Tawar Keju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel