Resep Mpasi sarikaya pandan keju, Menggugah Selera

Mpasi sarikaya pandan keju

Anda sedang mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Mpasi sarikaya pandan keju Anti Gagal yang unik?, Resep Mpasi sarikaya pandan keju yang Enak memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara menyiapkan Resep Mpasi sarikaya pandan keju yang Enak untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Mpasi sarikaya pandan keju yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Mpasi sarikaya pandan keju, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Mpasi sarikaya pandan keju yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Selanjutnya merupakan gambar seputar Mpasi sarikaya pandan keju yang bisa kalian jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Mpasi sarikaya pandan keju yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Mpasi sarikaya pandan keju memakai 6 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Mpasi sarikaya pandan keju:

  1. 1 butir telur
  2. 90 ml susu UHT plain
  3. 20 ml santan kental
  4. 1 sdm gula pasir
  5. 1 batang pandan
  6. sedikit vanila ekstrak

Cara membuat Mpasi sarikaya pandan keju

  1. Campurkan semua bahan
  2. Blender sampai daun pandan hancur
  3. Saring bahan
  4. Kukus di wadah tahan panas
  5. Siap di hidangkan untuk si kecil kesayangan 🥰
    wangi banget bunnn 😍

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Mpasi sarikaya pandan keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel