Resep Pisang Keju Praktis (tanpa minyak & tepung) Anti Gagal

Pisang Keju Praktis (tanpa minyak & tepung)

Sedang mencari ide Resep Pisang Keju Praktis (tanpa minyak & tepung) yang Sempurna yang unik?, Resep Pisang Keju Praktis (tanpa minyak & tepung) yang Menggugah Selera memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara menghidangkan Cara Gampang Menyiapkan Pisang Keju Praktis (tanpa minyak & tepung), Menggugah Selera untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Pisang Keju Praktis (tanpa minyak & tepung) yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pisang Keju Praktis (tanpa minyak & tepung), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Pisang Keju Praktis (tanpa minyak & tepung) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Next adalah gambar seputar Pisang Keju Praktis (tanpa minyak & tepung) yang bisa Anda jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Pisang Keju Praktis (tanpa minyak & tepung) adalah 1 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Pisang Keju Praktis (tanpa minyak & tepung) diperkirakan sekitar 25 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Pisang Keju Praktis (tanpa minyak & tepung) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Pisang Keju Praktis (tanpa minyak & tepung) memakai 3 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Mau sarapan lihat ada pisang tapi waktu mepet. Gimana caranya bisa sarapan dan bisa mandi (pisang dibakar lalu tinggal mandi😁🤭) karena mau pergi. Ahirnya jatuh pilihan membuat pisang ini, dan rasanya enak.. Yammmi.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Pisang Keju Praktis (tanpa minyak & tepung):

  1. 2 pisang tanduk/ candi (bisa jenis lain juga)
  2. 1 keju kecil
  3. 1/2 atau 1 sachet lakanto/ pengganti gula (tergantung selera)

Langkah-langkah untuk membuat Pisang Keju Praktis (tanpa minyak & tepung)

  1. Pisang dipotong menjadi dua dengan kulitnya, masukkan dalam Air frayer 20 menit, suhu 190 dan mateng (bisa juga masuk happy call).
  2. Pisang dilepas dari kulitnya lalu diberikan taburan keju parut dan lakanto. Siap untuk dinikmati hangat2….

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Pisang Keju Praktis (tanpa minyak & tepung) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel