Resep Egg roll tahu keju (MPASI), Lezat

Egg roll tahu keju (MPASI)

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Membuat Egg roll tahu keju (MPASI) yang Bisa Manjain Lidah yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Egg roll tahu keju (MPASI) Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menghidangkan Resep Egg roll tahu keju (MPASI) yang Lezat Sekali untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Egg roll tahu keju (MPASI) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Egg roll tahu keju (MPASI), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Egg roll tahu keju (MPASI) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial. Berikutnya merupakan gambar seputar Egg roll tahu keju (MPASI) yang dapat sobat jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Egg roll tahu keju (MPASI) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Egg roll tahu keju (MPASI) menggunakan 12 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Sebenarnya bisa jadi 5 tp udah keduluan adek dan kakak jd tinggalah 3. Tak apalah yg pnting ikutan partisipasi acara coboy minggu ini. Yang penting anak doyan makan ajalaah.
Sc @Rachma_idho


#CoboyPokcoy_MealPrepRachma
#PejuangGoldenBatikApron
#RamadanCamp_Misi2
#CookpadCommunity_Surabaya
#Coboy_MakeMeHappy

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Egg roll tahu keju (MPASI):

  1. Bahan kulit
  2. 1 telur ayam kampung
  3. 1 sdm terigu
  4. Sedikit lada
  5. Sedikit garam
  6. 2 sdm air
  7. Bahan Isi
  8. 2 tahu
  9. 1/2 bks cheddar mini
  10. 2 baby kentang rebus
  11. 2 sdm terigu
  12. Secukupnya kaldu non msg

Cara untuk membuat Egg roll tahu keju (MPASI)

  1. Campur terigu dengan air aduk rata. Masukkan telur, garam, lada. Kocok lepas.
  2. Panaskan teflon tuang ⅕ adonan dan lebarkan tunggu beberapa saat balik 3 detik kemudian angkat.
  3. Hancurkan tahu tambahkan keju parut aduk rata.
  4. Ambil lembaran kulit beri adonan tahu ratakan tambahkan kentang kemudian gulung. Kukus selama 10 menit
  5. Potong potong goreng tanpa minyak di teflon hingga kecoklatan.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Egg roll tahu keju (MPASI) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel