Resep Bolu Pisang Keju yang Enak Banget

Bolu Pisang Keju

Anda sedang mencari inspirasi Resep Bolu Pisang Keju yang Enak yang unik?, Bagaimana Membuat Bolu Pisang Keju yang Menggugah Selera memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan sharing panduan cara menyiapkan Langkah Mudah untuk Membuat Bolu Pisang Keju yang Lezat untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bolu Pisang Keju yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bolu Pisang Keju, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Bolu Pisang Keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Bolu Pisang Keju yang dapat Anda jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Bolu Pisang Keju yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu Pisang Keju menggunakan 10 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

#PejuangGoldenBatikApron

Gampang dan simple.
Anak anak suka 👍

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bolu Pisang Keju:

  1. 3 telur
  2. 125 gram gula palem
  3. 50 gram gula pasir
  4. 1/2 sdt extract vanilla
  5. Bahan Kering:
  6. 250 gram tepung terigu kunci biru
  7. 1 sdt baking powder
  8. 400 gram pisang cavendish matang, haluskan
  9. 200 gram butter wysman, lelehkan
  10. 1/2 kotak keju soft milk kraft, potong dadu

Langkah-langkah untuk menyiapkan Bolu Pisang Keju

  1. Masukkan telur, gula palem dan gula pasir dan whisk sampai gula larut.
  2. Aduk rata tepung dan baking powder. Kemudian masukkan campuran gulatelur kedalamnya. Aduk pelan rata.
  3. Setelah aduk rata. Masukkan pisang halus. Aduk rata kembali.
  4. Lelehkan butter. Sampai 75% saja. Sambil mnunggu. Oles bundtpan kesayangan dgn butter cair. Dan beri tepung tipis. Setelah butter cair semuanya, dan aga mendingin. Tuang perlahan sambil aduk balik adonan. Lakukan sampai habis
  5. Panaskan kukusan. Tuang adonan 1/3 bagian. Beri potongan keju. Tuang lagi adonan 1/3 bagian, beri keju.
  6. Kukus dg api medium selama 60 menit. Tes tusuk yaa. 😍

Terima kasih telah menggunakan resep yang saya tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu Pisang Keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel