Resep 307. Bolu Keju Keto (Tepung Kelapa) yang Sempurna

307. Bolu Keju Keto (Tepung Kelapa)

Sedang mencari ide Bagaimana Menyiapkan 307. Bolu Keju Keto (Tepung Kelapa), Menggugah Selera yang unik?, Bagaimana Menyiapkan 307. Bolu Keju Keto (Tepung Kelapa) Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara menyajikan Resep 307. Bolu Keju Keto (Tepung Kelapa), Sempurna untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 307. Bolu Keju Keto (Tepung Kelapa) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 307. Bolu Keju Keto (Tepung Kelapa), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan 307. Bolu Keju Keto (Tepung Kelapa) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial. Seterusnya adalah gambar mengenai 307. Bolu Keju Keto (Tepung Kelapa) yang dapat kalian jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah 307. Bolu Keju Keto (Tepung Kelapa) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat 307. Bolu Keju Keto (Tepung Kelapa) memakai 9 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

#PejuangGoldenBatikApron
#Cooksnap:Arin_Martha
Pertama kali tahu ada tepung kelapa, dan langsung mencoba bikin bolu.
Malam" minta cemilan, engga pake lama, saya buat bolu tepung kelapa. Beberapa hari sebelumnya saya mencari resep yang bahannya ada dirumah.
Akhirnya jadi juga...Akang suka.
Sambil nonton habis dah setengahnya...😋😋

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan 307. Bolu Keju Keto (Tepung Kelapa):

  1. 5 Sachet diabetasol
  2. 1/2 Cup Tepung Kelapa
  3. 1 sdt Bp
  4. 4 butir Telur
  5. 1 Cup Keju Parut (1/2 blok keju parut)
  6. 2 Sdm minyak kelapa Barco / 4 Sdm butter
  7. 4 Sdm Whipping Cream
  8. 8 Sdm Air Matang
  9. 1/2 Sdt Vanili

Langkah-langkah membuat 307. Bolu Keju Keto (Tepung Kelapa)

  1. Campurkan bahan kering di satu wadah : tepung kelapa+Bp+Vanila,
    aduk rata.
    Siapkan loyang loaf... bawahnya alasi baking paper olesi dg minyak.
  2. Kocok telur +gula sampai berbuih, masukkan air+whipping cream kocok sampai rata.
    Masukkan bahan kering sedikit demi sedikit.
  3. Masukkan keju aduk dg spatula sampai rata. Adonan menjadi kental krn tepung kelapa yg menyerap air. Masukkan ke loyang, panggang panas 160°...jadi deh...

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 307. Bolu Keju Keto (Tepung Kelapa) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel