Langkah Mudah untuk Membuat Bakpia Pathuk Keju, Lezat

Bakpia Pathuk Keju

Sedang mencari inspirasi Resep Bakpia Pathuk Keju yang Bikin Ngiler yang unik?, Resep Bakpia Pathuk Keju yang Enak Banget memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan membagikan panduan cara menyiapkan Resep Bakpia Pathuk Keju Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakpia Pathuk Keju yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bakpia Pathuk Keju, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Bakpia Pathuk Keju yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Next merupakan gambar seputar Bakpia Pathuk Keju yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Bakpia Pathuk Keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bakpia Pathuk Keju memakai 15 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Minggu ini Code pesiar ke Yogyakarta, selalu banyak kenangan dengan yogyakarta kota dengan sejuta kenangan belum lengkap rasanya kalo ke jogja ga beli oleh2 yg menjadi khas kota jogja apalagi kalo bukan bakpia, salah satu cemilan khas jogja yg menjadi favorit semu orang.
nah kali ini saya cooksnap bakpia pathuk coklat mba @iishvara cuma saya ganti isiannya dengan keju

#PejuangGoldenBatikApron
#CoDePesiar_Yogyakarta
#CookpadCommunity_Depok

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bakpia Pathuk Keju:

  1. Bahan A :
  2. 125 gr tepung protein sedang
  3. 65 gr tepung protein tinggi
  4. 50 ml minyak sayur
  5. 100 ml air
  6. 2 sdm gula pasir
  7. 1/2 sdt garam
  8. Bahan B :
  9. 65 gr tepung protein sedang
  10. 1/2 sdm margarin
  11. 25 ml minyak sayur
  12. Bahan Rendaman :
  13. secukupnya minyak sayur
  14. Isian :
  15. isian keju

Cara membuat Bakpia Pathuk Keju

  1. Campur semua bahan A dalam wadah dan uleni sampe kalis, kemudian bulatkan dan sisihkan
  2. Campur semua bahan B menjadi satu, kemudian bulatkan dan sisihkan.
    Bagi bahan A dan bahan B menjadi @20
  3. Ambil 1 bahan A, pipihkan beri 1 bahan B, bulatkan. gilas memanjang kemudian lipat seperti amplop, gilas memanjang lg kemudian lipat amplop dan bulatkan. lakukan hingga adonan habis
  4. Masukkan bulatan dalam wadah kemudian beri minyak, rendam selama 15 menit.
    Ambil 1 bulatan pipihkan beri isian dan bulatkan kembali, tata dalam loyang, lakukan hingga adonan habis
  5. Panaskan oven, panggang bakpia dengan suhu 180° selama 15 menit, balik bakpia dan panggang kembali selama 15 menit (sesuaikan dengan oven masing2) setelah matang angkat dam dinginkan
  6. Bakpia pun siap dinikmati

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bakpia Pathuk Keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel