Cara Gampang Membuat Cream Cheese Homemade, Enak

Cream Cheese Homemade

Sedang mencari ide Resep Cream Cheese Homemade yang Lezat Sekali yang unik?, Cara Gampang Membuat Cream Cheese Homemade yang Enak memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara menghidangkan Resep Cream Cheese Homemade Anti Gagal untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Cream Cheese Homemade yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Cream Cheese Homemade, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Cream Cheese Homemade enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa. Seterusnya merupakan gambar tentang Cream Cheese Homemade yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Cream Cheese Homemade yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Cream Cheese Homemade menggunakan 3 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Alhamdulillah akhrnya bisa buat resep cream cheese sendiri berkat resep nya mba @nauzaery_setyo rasanya pun enak dan bs meminimalis harga. Krn harga cream cheese mahal dikantong ya. Yuk kepoin resepnya 😁

Diresep mba @nauzaery_setyo memakai keju cheedar, krn sy memakai keju spready jd saya tambahkan tepung maizena yg sudah di larutkan air ya. 😍

Source : @nauzaery_setyo

#Babako_Nauzaery
#CookpadCommunity_Sumbar
#PenjuangGoldenBatikApron

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Cream Cheese Homemade:

  1. 100 gr keju spready
  2. 100 ml susu cair
  3. 1 sdm tepung maizena (dilarutkan dg air secukupnya)

Cara untuk menyiapkan Cream Cheese Homemade

  1. Siapkan bahan, masukan kedalam wadah keju spready tambahkan susu cair.

    Note : perbandingan keju dan susu 1:1 ya.
  2. Masak dg cara double boiler aduk terus tambahkan larutan maizena masak sampai adonan kental.
  3. Setelah kental, matikan api, biarkan adonan hangat, kmudian blender adonan sampai halus. Tuang adonan keju yg sudah diblender ke dalam wadah yg sudah dialas plastik, ratakan.
  4. Siap digunakan untuk tambahan berbagai macam menu. Jika tidak langsung digunakan, simpan dalam kulkas.

    Note : jangan terlalu lama menyimpan cream cheese homemade nya. Paling lama 2 hr ya

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Cream Cheese Homemade yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel