Bagaimana Menyiapkan Cheese Puding, Enak Banget

Cheese Puding

Anda sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Cheese Puding Anti Gagal yang unik?, Resep Cheese Puding, Sempurna memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyajikan Resep Cheese Puding Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Cheese Puding yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Cheese Puding, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Cheese Puding enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Cheese Puding yang dapat kamu jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Cheese Puding yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Cheese Puding memakai 7 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Ikut jalan2 yuukk, kombes minggu ini mau ke Bogor ... Acaranya Cooksnap resep2 dari cookpaders Bogor saya cooksnap resepnya mba @Dapurnona_7797083 , udah lama sih penasaran sama puding ini eehhh ternyata enaak banget yaaa , yukk mom's coba bikin yuukšŸ„°

#KombesTour_Bogor
#CookpadCommunity_Bekasi
#PejuangGoldenBatikApron

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Cheese Puding:

  1. 1 sachet nutrijel plain
  2. 150 gr gula pasir
  3. 700 ml susu cair
  4. 1/4 sdt garam
  5. 1/4 sdt vanilla susu
  6. 3 sdm cream cheese
  7. 2 kuning telur

Langkah-langkah untuk membuat Cheese Puding

  1. Siapkan cream cheese dan kuning telur
  2. Campur susu, cream cheese, gula dan bubuk agar,garam, aduk rata.
    Masak dengan api kecil aduk2 terus sampai terasa berat lalu masukan kuning telur dan vanilla masak dengan api kecil sampai mendidih, matikan api.
    Aduk2 sampai uap panas hilang lalu tuang ke cetakan yang sudah dibasahi dengan air supaya mudah saat dilepaskan, tunggu sampai puding mengeras.
  3. Setelah puding set, keluarkan dari cetakan lalu keruk beberapa bagian dengan pembuat coktail, siap disajikan.

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Cheese Puding yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel