Bagaimana Membuat Setup Roti Tawar Cokelat Keju yang Enak

Setup Roti Tawar Cokelat Keju

Anda sedang mencari inspirasi Bagaimana Membuat Setup Roti Tawar Cokelat Keju, Enak yang unik?, Bagaimana Membuat Setup Roti Tawar Cokelat Keju, Lezat Sekali memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara membuat Resep Setup Roti Tawar Cokelat Keju Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Setup Roti Tawar Cokelat Keju yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Setup Roti Tawar Cokelat Keju, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Setup Roti Tawar Cokelat Keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa. Next adalah gambar seputar Setup Roti Tawar Cokelat Keju yang dapat sobat jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Setup Roti Tawar Cokelat Keju adalah 8 cup. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Setup Roti Tawar Cokelat Keju diperkirakan sekitar 30 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Setup Roti Tawar Cokelat Keju yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Setup Roti Tawar Cokelat Keju menggunakan 6 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bismillahirraanirrahim..
Alhamdulillah setor lagi buat #PejuangGoldenBatikApron. Punya stock roti tawar tapi kehabisan selai cokelat favorite anak-anak, akhirnya nganggur. Coba dibikin setup roti tawar saja, pakai susu UHT cokelat karna stock yg fullcream lagi kosong.
Yuuk Cobain..

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Setup Roti Tawar Cokelat Keju:

  1. 4 lembar roti tawar
  2. 500 mL susu UHT cokelat
  3. 1-2 sdm gula pasir (sesuaikan selera)
  4. 2 sdm tepung maizena
  5. 100 mL air
  6. 1 blok keju cheddar 160 gr

Cara untuk menyiapkan Setup Roti Tawar Cokelat Keju

  1. Siapkan semua alat dan bahan.
    Potong masing-masing roti tawar jadi 4 bagian, susun 1 bagian kedalam alumunium foil cup/wadah/mangkok.
    Membuat vla :
    Dalam panci, masak susu UHT dan gula pasir dengan api kecil sampai gula larut. Tambahkan larutan maizena, tepung maizena+air aduk rata. Masak hingga mengental.
  2. Tuang 3-4 sdm vla/larutan susu kedalam cup alumunium foil hingga roti tawar terendam, tabur parutan keju cheddar. Tutup dengan 1 bagian roti tawar kembali.
  3. Tuang kembali vla hingga semua bagian roti tawar terendam, dan tabur parutan keju cheddar.
    Simpan dalam lemari pendingin agar lebih nikmat disantap.
    Done, yuuk cobain.

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Setup Roti Tawar Cokelat Keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel