Resep Pancake coklat isi keju yang Menggugah Selera

Pancake coklat isi keju

Anda sedang mencari inspirasi Bagaimana Membuat Pancake coklat isi keju Anti Gagal yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Pancake coklat isi keju, Enak memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara membuat Resep Pancake coklat isi keju Anti Gagal untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Pancake coklat isi keju yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Pancake coklat isi keju, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Pancake coklat isi keju yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Pancake coklat isi keju yang dapat kalian jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Pancake coklat isi keju adalah 26 biji. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Pancake coklat isi keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pancake coklat isi keju memakai 13 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

#GoldenBatikApron
# mingguke24
Ceritanya teman2 SMA mau ke rumah, bikin ini saja buat temen teh / kopi. Gampang bun.. Krucil doyan pakai banget.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Pancake coklat isi keju:

  1. 12 sdm tep terigu (munjung)
  2. 1 sachet Chocolatos rasa coklat
  3. 7 sdm gula pasir(sesuai selera)
  4. 2 butir telur ukuran besar
  5. 4 sdm SKM coklat
  6. 1 sdt pasta coklat
  7. 300 ml air (kurang lebih)
  8. Sejumput garam
  9. 1/2 sdt baking powder
  10. 1 sdt baking soda
  11. 4 sdm minyak goreng
  12. secukupnya Keju cheddar parut
  13. secukupnya Margarin

Langkah-langkah membuat Pancake coklat isi keju

  1. Siapkan semua bahan
  2. Campur semua bahan kering. Tambahkan telur. Aduk dengan baloon whisk.
  3. Tambahkan bahan cair lainnya.
  4. Diamkan sekitar 10 menit, sambil ditutup.
  5. Panaskan teflon dg api kecil. Tuang 1 sendok sayur adonan. Setelah muncul lubang2, taburi sejumput gula pasir. Kemudian tutup.
  6. Panggang hingga permukaan tidak lagi basah. Olesi dengan sedikit margarin, isi dengan keju parut.

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Pancake coklat isi keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel