Resep Oreo cream cheese yang Enak

Oreo cream cheese

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Oreo cream cheese, Lezat yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Oreo cream cheese, Enak Banget memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara menyajikan Resep Oreo cream cheese Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Oreo cream cheese yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Oreo cream cheese, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Oreo cream cheese enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Berikutnya adalah gambar mengenai Oreo cream cheese yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Oreo cream cheese adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Oreo cream cheese diperkirakan sekitar 15 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Oreo cream cheese sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Oreo cream cheese menggunakan 5 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Karena suka banget oreo, tapi bosen makannya gitu2 aja, jadi kita macem macemin aja yah hehe

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Oreo cream cheese:

  1. 1 bungkus oreo (saya rasa vanilla)
  2. 250 ml susu uht / 1 botol kecil
  3. Secukupnya keju parut (saya pakai cheddar)
  4. 2 sachet skm (selera)
  5. 2 sdm maizena (larutkan)

Cara membuat Oreo cream cheese

  1. Membuat cream cheese : Panaskan susu uht, skm, dan secukupnya keju parut lalu campur dengan maizena yang sudah dilarutkan sedikit air, didihkan sampai kental, lalu matikan api.
  2. Masukkan cream cheese ke dalam wadah plastik, sisakan untuk lapisan berikutnya.
  3. Haluskan oreo (saya pakai chopper manual)
  4. Taburi oreo ke dalam wadah yg sudah diisi cream
  5. Masukkan creamnya lagi hingga beberapa lapisan (selera)
  6. Taburi dengan oreo dan keju yang sudah dihaluskan.
  7. Masukkan ke kulkas sampai dingin (jangan di freezer)
  8. Siap dinikmati 😊

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Oreo cream cheese yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel