Resep Cream Cheese homemade ala ala Anti Gagal

Cream Cheese homemade ala ala

Sedang mencari inspirasi Resep Cream Cheese homemade ala ala Anti Gagal yang unik?, Resep Cream Cheese homemade ala ala Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara memasak Resep Cream Cheese homemade ala ala Anti Gagal untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Cream Cheese homemade ala ala yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Cream Cheese homemade ala ala, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Cream Cheese homemade ala ala enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Berikutnya adalah gambar seputar Cream Cheese homemade ala ala yang bisa kalian jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Cream Cheese homemade ala ala yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Cream Cheese homemade ala ala memakai 3 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Krn pas lg gak punya coklat blok ataupun selai utk bahan isian.. dan dirumah hanya ada keju spread.. Jadii nyoba bikin ala2 aja yah.. biar gak lupa catat aja deh disini😁😁

#PejuangGoldenBatikApron
#Kopijos
#SelaluIstimewa
#CookpadCommunity_Yogyakarta
#CamilanNabHit

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Cream Cheese homemade ala ala:

  1. 100 gr keju spread prochiz
  2. 80 ml susu cair
  3. 1/2 sdm tepung maizena

Langkah-langkah untuk menyiapkan Cream Cheese homemade ala ala

  1. Panaskan keju spread dan susu cair dg cara double boiler (di tim) hingga keju benar2 larut semua. Sisakan sedikit susu cair untuk melarutkan maizena.
  2. Jika keju sudah larut semua, masukkan larutan susu dan maizena. Aduk dulu sebelum dituang ya. Lalu aduk aduk dan masak dengan api kecil.
  3. Masak hingga mengental. Jika sudsh meletup letup matikan kompor, dinginkan. Cream cheese siap dimasukkan ke plastik segitiga dan siap digunakan. Atau jika tdk langsung digunakan letakkan dalam wadah tertutup/ plastik segitiga dan dimasukkan ke kulkas ya..

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Cream Cheese homemade ala ala yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel