Resep Basque Burnt Cheese cake yang Sempurna

Basque Burnt Cheese cake

Lagi mencari ide Resep Basque Burnt Cheese cake yang Lezat yang unik?, Resep Basque Burnt Cheese cake yang Bisa Manjain Lidah memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat Cara Gampang Membuat Basque Burnt Cheese cake, Lezat untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Basque Burnt Cheese cake yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Basque Burnt Cheese cake, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Basque Burnt Cheese cake enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial. Next adalah gambar seputar Basque Burnt Cheese cake yang bisa kalian jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Basque Burnt Cheese cake adalah 5-10 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Basque Burnt Cheese cake diperkirakan sekitar 1 jam.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Basque Burnt Cheese cake sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Basque Burnt Cheese cake menggunakan 7 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Pertama lihat cake ini terlihat susah, ternyata sungguh mudah hanya satu kurangnya, bahannya lumayan mahal. Jadi sesekali aja bikinnya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Basque Burnt Cheese cake:

  1. 250 gr cream cheese, pakai yang yummy
  2. 80 gr gula halus
  3. 1/4 sdt garam
  4. 1 sdt vanilla extract
  5. 2 butir telur
  6. 125 ml whip cream cair, anchor
  7. 2 sdm tepung terigu

Cara membuat Basque Burnt Cheese cake

  1. Ambil loyang bongkar pasang, alasi dengan kertas roti.
  2. Cream cheese suhu ruang, kocok hingga lembut, masukkan gula halus, vanilla extract dan garam. Kocok hingga gula tercampur.
  3. Masukkan telur satu persatu, kocok hingga rata. Masukkan whip cream campur hingga merata. Masukkan tepung terigu yg sudah disaring, campur hingga rata. Pastikan adonan tdk bergerindil.
  4. Masukkan ke dalam loyang bongkar pasang, hentakkan loyang. Panggang dengan suhu 220 derajat Celcius selama 30-40 menit.
  5. Setelah matang, masukkan ke lemari pendingin. Siap dihidangkan. Setelah masuk kulkas cake biasanya akan turun/kempis ya..mmg spt itu 😁

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Basque Burnt Cheese cake yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel