Resep 4. Spicy Potato Mozzarella yang Menggugah Selera

4. Spicy Potato Mozzarella

Sedang mencari ide Resep 4. Spicy Potato Mozzarella Anti Gagal yang unik?, Bagaimana Membuat 4. Spicy Potato Mozzarella Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara menghidangkan Cara Gampang Membuat 4. Spicy Potato Mozzarella yang Bisa Manjain Lidah untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 4. Spicy Potato Mozzarella yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 4. Spicy Potato Mozzarella, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan 4. Spicy Potato Mozzarella yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Seterusnya merupakan gambar mengenai 4. Spicy Potato Mozzarella yang dapat Anda jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat 4. Spicy Potato Mozzarella adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak 4. Spicy Potato Mozzarella diperkirakan sekitar 45 menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat 4. Spicy Potato Mozzarella yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan 4. Spicy Potato Mozzarella menggunakan 17 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Resep ini dibuat dengan sisa sambel yang ada di kulkas. Daripada dibuang mending dijadikan eksperimen ヽ(^。^)丿

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan 4. Spicy Potato Mozzarella:

  1. 2 buah kentang
  2. 2 batang sosis
  3. 1 buah tomat
  4. Oregano
  5. Parsley
  6. Saos tomat
  7. Mozzarella
  8. Mentega
  9. 1/2 bawang bombay
  10. Bumbu
  11. 10 cabe merah / sesuaikan tingkat kepedasan
  12. 3 cabe keriting
  13. 4 siung bawang putih
  14. Gula
  15. Garam
  16. Lada
  17. Kaldu Jamur

Langkah-langkah untuk menyiapkan 4. Spicy Potato Mozzarella

  1. Chopper kasar cabe merah, cabe rawit dan bawang putih.
  2. Potong dadu kentang dan goreng ± 2 menit.
  3. Lalu potong kecil bawang bombay. Tumis dengan menggunakan mentega.
  4. Setelah itu masukkan bumbu dan tumis sebentar, lalu masukkan gula, garam, lada dan kaldu jamur. Tumis selama 3 menit dengan api sedang.
  5. Lalu potong dadu tomat dan masukkan ke dalam tumisan.
  6. Setelah itu masukkan kentang yang telah digoreng tadi. Kemudian diaduk. Tumis ± 1 menit
  7. Lalu masukkan mozzarella biarkan meleleh, lalu masukkan oregano dan parsley. Untuk oregano bisa diskip jika tidak ada. Lalu sajikan dipiring.
  8. Selamat mencoba (^▽^)

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat 4. Spicy Potato Mozzarella yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel