Resep 262. Susu Soya Kurma Keju Anti Gagal

262. Susu Soya Kurma Keju

Sedang mencari ide Bagaimana Menyiapkan 262. Susu Soya Kurma Keju Anti Gagal yang unik?, Resep 262. Susu Soya Kurma Keju Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan tutorial cara menghidangkan Langkah Mudah untuk Membuat 262. Susu Soya Kurma Keju Anti Gagal untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 262. Susu Soya Kurma Keju yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 262. Susu Soya Kurma Keju, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan 262. Susu Soya Kurma Keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Next merupakan gambar mengenai 262. Susu Soya Kurma Keju yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan 262. Susu Soya Kurma Keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat 262. Susu Soya Kurma Keju memakai 3 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

mau diet tipis2.. minum nya susu soya no sugar. di campur sama kurma dan keju

kenyang sampe siang

#PejuangGoldenBatikApron
#Minggu_ke5
#CookpadCommunity_Malang

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan 262. Susu Soya Kurma Keju:

  1. 5 bh kurma
  2. 500 ml susu keledai tanpa gula
  3. 30 gram keju cheddar (sesuai selera)

Langkah-langkah untuk menyiapkan 262. Susu Soya Kurma Keju

  1. Buang biji kurma, kemudian masukkan ke blender. lalu tuang susu kedelai ke dalam nya.
  2. Tambahkan keju
  3. Blender hibgga halus dan lembut
  4. Salin ke gelas saji. Susu Soya Kurma Keju siap di sajikan

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 262. Susu Soya Kurma Keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel