Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pizza coklat keju yang Bikin Ngiler

Pizza coklat keju

Anda sedang mencari ide Bagaimana Membuat Pizza coklat keju Anti Gagal yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Pizza coklat keju Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara memasak Resep Pizza coklat keju, Bikin Ngiler untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Pizza coklat keju yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Pizza coklat keju, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Pizza coklat keju yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Pizza coklat keju yang dapat sobat jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Pizza coklat keju yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Pizza coklat keju menggunakan 7 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Seperti nya coklat ketemu keju mereka emang berjodoh... membuat seisi dapur wangi perpaduan coklat dan keju ketika mulai matang😁

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Pizza coklat keju:

  1. 200 gr tepung terigu
  2. 125 ml air hangat
  3. 1 sdt ragi instan
  4. 1 sdt gula pasir
  5. 1/2 sdt garam
  6. 1 1/2 minyak makan
  7. Toping : selai coklat crunchy dan keju

Langkah-langkah untuk membuat Pizza coklat keju

  1. Campur ragi dan gula k dlm air hangat aduk hingga rata, dan tunggu sekitar 5 menit
  2. Setelah ragi mengembang, tuang sedikit demi-sedikit ke dalam terigu sambil di aduk perlahan
  3. Setelah setengah kalis tuang minyak makan
  4. Uleni sampai tidak lengket di tangan, dan semua bahan tercampur
  5. Tutup adonan dengan sarbet bersih, Diamkan selama 30-40 menit hingga adonan mengembang
  6. Setelah adonan mengembang masukkan adonan ke dalam loyang pizza yg telah di olesi minyak goreng, lalu ratakan dan pipihkan
  7. Tusuk2 adonan mengunakan garpu
  8. Beri topping, dan oven selama 20-25 menit dgn suhu 180c (sesuaikan oven masing-masing)
  9. Setelah matang siap di hidangkan, selamat mencoba 😊

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Pizza coklat keju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel